Follow Us

Adam Sandler Tanggapi Video TikTok yang Viral Saat Dia Tinggalkan Toko Pancake

Ferry Budi Saputra - Rabu, 05 Mei 2021 | 18:20
Adam Sandler
Tangkapan Layar Youtube/ Netflix

Adam Sandler

HAI-Online.com - Adam Sandler telah merespon video di TikTok yang viral tentang dirinya yang terlihat meninggalkan toko pancake.

Baca Juga: Tom Cruise Pernah Selamatkan Nyawa Aktor dari Baling-baling Helikopter

Video itu dibagikan oleh akun TikTok @dayanna.rodas kemudian menjadi viral. Video diketahui telah ditonton lebih dari 11 juta pengguna.

Dalam video yang viral tersebut, Adam Sandler diberitahu oleh seorang pelayan di sebuah restoran IHOP di Amerika bahwa ada waktu tunggu selama 30 menit untuk mendapatkan meja. Kemudian, mendengar informasi tersebut, dia langsung meninggalkan tempat itu.

Pelayan yang bernama Dayanna itu kemudian menyadari jika sosok itu adalah Adam Sandler dan dia tidak mengenalinya saat itu karena memakai masker. Dalam video dia juga membagikan tayangan CCTV saat dia berbicara dengannya.

Dayanna menuliskan, "Tidak menyadari itu adalah Adam Sandler dan mengatakan kepadanya harus menunggu selama 30 menit dan tentu saja dia pergi karena dia tidak akan menunggu 30 menit untuk IHOP. Tolong, kembali," tulisnya.

Baca Juga: Nomadland, Film Petualangan Orang Hampa Peraih 3 Piala Oscar Tayang Mulai Hari Ini di Disney+ Hotstar

Adam Sandler kemudian menanggapi video TikTok yang viral tersebut, dengan mengatakan, "Sebagai catatan, aku saat itu meninggalkan IHOP karena wanita yang baik itu mengatakan kepadaku bahwa kesepakatan makan sepuasnya tidak berlaku untuk milkshake," tulisnya di Twitter.

Informasi lainnya mengenai Adam Sandler, dia baru-baru ini menyatakan ketertarikannya untuk membuat sekuel komedi golf klasiknya, Happy Gilmore.

Sementara itu, Sandler menyangkal bahwa itu telah dibahas. Dia dan Chris McDonald, yang memerankan saingan Sandler, Shooter McGavin dalam film tersebut, keduanya menyatakan bahwa mereka akan senang membuat sekuel jika itu ditawarkan kepada mereka.

Sandler menyarankan plot cerita bisa saja seputar dua karakter yang bersaing di tur golf senior, yang menurut McDonald akan sangat menyenangkan untuk dilakukan, “Tur senior dengan kami berdua? Ya Tuhan,” katanya.

Baca Juga: Florence Pugh 'Midsommar' Bakal Main Film Thriller Baru 'The Wonder'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest