Follow Us

Red Fang Bagikan Single dan Video Musik Trippy 'Funeral Coach'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 02 Mei 2021 | 20:00
Red Fang
James Rexroad - Instagram / @redfangband

Red Fang

HAI-ONLINE.COM - Red Fang telah membagikan single terbaru mereka, Funeral Coach, bersama dengan visualizer trippy yang menampilkan medley dari potongan-potongan ilustrasi nyentrik dari kolaborasi Orion Landau MVS Live.

Baca Juga: Band Veteran Stoner Rock, Red Fang Umumkan Album Baru 'Arrows'

Ini adalah single kedua yang dirilis dari album mendatang mereka 'Arrows', yang akan dirilis pada 4 Juni melalui Relapse Records. Album ini akan menampilkan 13 lagu baru dari para rocker stoner asal Portland dan akan menandai perjalanan pertama mereka sejak 'Only Ghosts' tahun 2016.

Mengungkap beberapa inspirasi (yang sedikit nggak wajar) di balik penulisan lagu ini, pentolan Aaron Beam menjelaskan pada Metal Hammer, “Waktu itu gue sedang mengemudi dan ngelihat mobil jenazah yang bertuliskan, 'funeral coach services' alias jasa pelatihan pemakaman di bagian belakang."

Beam selanjutnya menjelaskan proses santai di balik pembuatan rekaman baru tersebut, dengan mengatakan, “Rasanya seperti kami hanya melakukan apa pun yang kami inginkan dan nggak uah terlalu memikirkan apa pun."

"Sikap itu sangat mengingatkan gue akan bagaimana rasanya saat menciptakan 'Murder the Mountains.' Hasilnya nggak akan terdengar persis seperti MTM, tetapi memiliki lebih banyak vibe tersebut."

Baca Juga: Bagiin Video ‘Pussy’, Fans Rammstein asal Rusia Divonis 2,5 Tahun Penjara

Simek single 'Funeral Coach' di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest