Follow Us

Band Cadas Asal Bali, Jangar, Rilis Single Baru Berjudul 'Konstan'

Alvin Bahar - Rabu, 16 Januari 2019 | 11:30
Jangar
Ucok Olok

Jangar

HAI-ONLINE.COM - Jangar, kuartet heavy rock asal Denpasar, Bali, resmi meluncurkan single terbaru berjudul “Konstan” pada penghujung 2018 lalu.

Berjudul “Konstan”, lagu tersebut memiliki nuansa heavy rock yang dibalut dengan unsur stoner dan disiram oleh minuman khas Bali oleh personel Jangar.

Melalui rilis pers, grup yang diperkuat oleh Gusten Keniten (vokal), Dewa Adi (gitar), Raibio (bass), dan Pasek Darmawaysya (drum) ini mengungkapkan bahwa “Konstan” didedikasikan untuk salah satu sahabat mereka yang telah berpulang lebih dulu dan memiliki andil besar di perjalanan Jangar.

“’Konstan’ juga semacam refleksi karakter seorang pemberontak yang keras kepala dan egois tetapi nggak lupa untuk bersenang-senang. Ia konstan merusuh dalam keriaannya,” ujar Pasek.

Baca Juga : Band Baru Eks Vokalis Asking Alexandria Rilis Lagu Pertama. Dengerin Nih!

“Konstan” juga jadi tanda perkenalan awal Jangar dengan Berita Angkasa karena pada 2019 ini mereka berencana merilis album penuh perdana di bawah label rekaman yang juga menaungi Kelompok Penerbang Roket dan Rafi Muhammad tersebut.

Gusten mengungkapkan bahwa mereka berharap kolaborasi dengan Berita Angkasa di album perdana Jangar nanti bisa jadi sejarah yang patut dikenang dan dinikmati untuk jangka waktu panjang.

“Untuk ke depannya juga sebagai pengenalan bahwa Bali juga memiliki unit-unit musik yang patut diwaspadai. Selain itu kami berharap ini bisa jadi jalan pembuka lagi untuk kancah musik Bali bahwa kita tetap dan selalu bisa unjuk taring ke ranah nasional atau lebih dari itu,” lanjut Gusten.

Single “Konstan” dalam format audio sudah dilepas Jangar melalui berbagai digital streaming service. Sedangkan format audiovisualnya, mereka melepas sebuah video lirik yang sudah bisa disimak di akun YouTube Berita Angkasa atau di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest