Follow Us

Babymetal Rilis Merchandise Berbentuk Trading Card, Gini Cara Belinya

Bagas Rahadian - Rabu, 28 April 2021 | 15:06
Babymetal Keluarin Trading Card
Instagram @babymetal_official

Babymetal Keluarin Trading Card

HAI-Online.com - Babymetal mengumumkan merchandise official terbaru mereka yakni sebuah trading card.

Band berisi tiga cewek imut ini pun merilisnya dengan NFT edisi terbatas melalui blockchain WAX, dan tersedia selama 72 jam mulai 6 Mei di situs babymetal.cards.

Trading card ini juga dirilis secara terbatas sebanyak 1000 pack, masing-masing berisi sepuluh kartu yang mewakili sepuluh episode dari "Metal Resistance" - sepuluh bab dari band asal Jepang yang menandai awal berdirinya sejak satu dekade lalu.

Baca Juga: Tertarik Belajar Hal Baru? Nih Cobain 7 Bahasa Tersulit di Dunia

Semua bagian tersebut dieksplorasi dalam album best-of terbaru band, "10 Babymetal Years" - koleksi utama pertama yang diambil dari tiga album studio band "Babymetal" (2014), "Metal Resistance" (2016) dan " Metal Galaxy "(2019), menciptakan ikatan yang unik dan mulus dengan kartu perdagangan.

Setiap paket kartu dibanderol seharga 100 dollar AS, dan di-bonusin vinyl berwarna emas edisi terbatas dari album "10 Babymetal Years".

Melansir Blabbermouth, transaksi dapat dilakukan melalui kartu kredit atau PayPal, tetapi penggemar harus membuat dan menghubungkan dompet WAX untuk menyelesaikan pembelian.

Worldwide Asset eXchange (WAX), yang dikenal sebagai Raja NFT, adalah jaringan NFT hiburan terkemuka di dunia.

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Album Keduanya Happier Than Ever, Intip Tracknya!

Didirikan pada tahun 2017 oleh William E. Quigley dan Jonathan Yantis, WAX memberikan cara paling aman dan nyaman untuk membuat, membeli, menjual, dan memperdagangkan barang virtual dan produk fisik (NFT dan vIRLsTM) kepada siapa pun, di mana pun di dunia.

WAX telah memfasilitasi perdagangan lebih dari 100 juta item digital koleksi termasuk Blockchain Heroes, Topps GPK, Deadmau5 dan Capcom's Street Fighter. (*)

Source : Blabbermouth.net

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular