Follow Us

Kerja Keras Korn untuk Album Ke-13 Dibantu Tangan Travis Barker!

Fadli Adzani - Selasa, 25 Desember 2018 | 18:15
Jonathan Davis
Wikipedia Commons

Jonathan Davis

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis album teranyarnya bertajuk The Serenity of Suffering pada tahun 2016, kini, band nu metal legendaris asal California, Korn, bakal merilis album ke-13!

Walau sampai saat ini belum ada informasi yang mendalam terkait album terbaru Korn, namun HAI ada berita menyenangkan buat kalian yang suka Travis Barker.

Yap, sebagaimana yang diberitakan oleh Deadpress, Korn bakal berkolaborasi dengan Travis Barker dan juga frontman band Goldfinger, John Feldmann.

Baca Juga : Ifan Seventeen Nggak Sendirian, Masih Ada Kembarannya yang Selamat dari Tsunami

Hal ini terungkap ketika gitaris Korn, Brian "Head" Welch diwawancarai oleh Revolver.

"Kami melakukannya lagi. Kami pergi ke Nashville beberapa kali, kami juga merekam di Los Angeles. Kami juga menulis lagu dengan John Feldmann untuk demo-nya," paparnya, dikutip HAI dari Deadpress.

"Travis Barker merekam beberapa bagian drum untuk lagu-lagu (di album baru), dan itu sangat keren," ujarnya.

Menurut pengakuan Brian, album terbaru Korn harusnya dirilis pada musim gugur tahun depan. "Kami harus merilisnya, karena kami ingin kembali ke penggemar kami dan melakukan hal bersama. Kami bekerja keras," akunya sejauh ini mencoba fokus dan serius menggarap album terbaru mereka.

"Kami juga telah melalui banyak hal, dan inilah saatnya kami menggunakan seluruh emosi kami dan mengubahnya menjadi hal positif dengan musik," pungkas sang gitaris.

Siapa, nih, yang udah nggak sabar mendengar permainan drum super keren Travis di album terbaru Korn? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest