Follow Us

Trailer The Conjuring 3 Resmi Rilis, Sajikan Aksi Menegangkan Ed dan Lorraine Warren

Ferry Budi Saputra - Senin, 26 April 2021 | 09:00
Trailer The Conjuring 3 Resmi Rilis, Sajikan Aksi Menegangkan Ed dan Lorraine Warren
Tangkapan Layar Youtube/ HBO Max

Trailer The Conjuring 3 Resmi Rilis, Sajikan Aksi Menegangkan Ed dan Lorraine Warren

HAI-Online.com - Official trailer The Conjuring: The Devil Made Me Do It resmi dirilis pada Kamis (22/4/2021).

Baca Juga: Penulis Serial The Falcon and the Winter Soldier Lagi Garap Captain America 4

Film ketiga ini diadaptasi berdasarkan pengalaman kehidupan nyata pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren, yang akan diperankan kembali oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga.

Menurut sinopsis resminya, The Devil Made Me Do It mengungkapkan kisah mengerikan tentang teror, pembunuhan, dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan para penyelidik paranormal yang berpengalaman.

“Salah satu kasus paling sensasional dari arsip mereka, dimulai dengan jiwa seorang anak laki-laki yang akan dipertaruhkan. Kasus itu membawa mereka jauh melampaui apapun yang pernah mereka lihat sebelumnya, tertanda untuk pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa seorang tersangka pembunuhan mengklaim kerasukan setan sebagai pertahanan diri."

Baca Juga: Resmi Kembali Jadi Doctor Octopus di Film 'Spider-Man', Molina: Nggak Ada yang Benar-benar Mati

Terlihat di dalam trailer, Ed dan Lorraine sama-sama saling menerima terror mistis ketika mencoba memecahkan misteri yang terjadi pada seorang anak laki-laki.

Film ini diproduseri oleh James Wan dan Peter Safran. Jalan cerita dibuat oleh James Wan dan McGoldrick yang berdasarkan karakter dari Chad dan Carey Hayes.

Sutradara James Wan dalam preview film baru tahun lalu mengatakan film kali bakal berbeda dari sebelumnya, "Aku benar-benar ingin The Conjuring 3 menjauh dari rumah berhantu yang ada di dua film Conjuring pertama," katanya.

"Seharusnya lebih pada tingkat yang berbeda, sesuatu yang belum pernah kita jelajahi sebelumnya di dunia Conjuring," tambahnya.

Film ini juga akan dibintangi oleh Ruairi O'Connor, Sarah Catherine Hook dan Julian Hilliard. The Conjuring: The Devil Made Me Do It dijadwalkan rilis di bioskop dan di HBO Max pada 4 Juni 2021.

Baca Juga: Zac Efron Diduga Ubah Wajah Jadi Jelek Biar Bisa Merasakan Hidup Berbeda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest