Follow Us

Rayakan 4/20, The Flaming Lips Bakal Kembali Gelar Konser Bubble

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 25 Maret 2021 | 16:30
The Flaming Lips manggung di dalem gelembung.
CBS

The Flaming Lips manggung di dalem gelembung.

HAI-ONLINE.COM - Berinovasi untuk menggelar konser menggunakan bubble ternyata nggak dirasa cukup buat band psychedelic rock lawas The Flaming Lips.

Pentolan band ini, Wayne Coyne bakal merilis sebuah produk edible cannabis berbentuk permen yang akan dijual secara resmi dalam space bubble concert - inisiasi The Flaming Lips untuk tetap manggung di kala pandemi.

Konser ini sendiri akan digelar khusus pada tanggal 20 April 2021 mendatang sekaligus merayakan hari sakral 4/20 yang menjadi jargon dan istilah terkenal bagi para pendukung senyawa ajaib dari marijuana.

Baca Juga: Peneliti Sebut Senyawa Ganja Berpotensi Hambat Replikasi Virus Corona

Produk yang dikeluarkan oleh Wayne akan diberi nama 'Love Yer Brain', yang pada dasarnya adalah permen jeli berbentuk otak, dan dipasarkan dengan tagline "cannabis for creative humans" atau ganja yang dikhususkan untuk "orang kreatif".

Nama 'Love Yer Brain' sendiri diambil dari salah satu judul lagu dari The Flaming Lips dari album 'OH MY GAWD' (1987).

Tersedia dalam dosis 100mg dan 250mg, permen jeli ini akan dimunculkan variasinya dalam rasa semangka, raspberry dan apel hijau.

Dalam siaran pers yang dilansir melalui NME, pihak produk ini mengatakan bahwa "permen jeli ini diciptakan untuk memaksimalkan manfaat ganja dan produk tanaman lainnya dengan cara yang tepat dan positif untuk membantu orang."

Menggelar konser dengan bubble untuk kesekian kalinya, perhelatan tersebut juga akan menjadi lokasi pertama tempat penjualan permen jeli 'Love Yer Brain' pada tanggal 20 April mendatang di The Criterion, Oklahoma City.

Band ini mengadakan konser pertama mereka yang aman untuk COVID di Oklahoma City pada bulan Januari lalu dengan konsep pertunjukan yang mengambil inspirasi dari gelembung raksasa milik vokalis Wayne Coyne, yang biasanya dia masuki untuk menggiring penonton selama pertunjukan band. Dua pertunjukan lagi juga telah dilaksanakan pada awal bulan ini di tanggal 12-13 Maret.

Baca Juga: Skill Dewa Kipas Dinilai Rendah Saat Lawan GM Irene Sukandar Dibanding di Chess.com

Berbicara tentang keamanan konser tersebut, Wayne Coyne melalui NME berkata jika konser yang mereka helat lebih aman daripada pergi berbelanja di supermarket terdekat.

Pada konser bubble mendatang, band lawas ini untuk pertama kalinya juga akan menampilkan setlist album yang dirilis pada 2020 kemarin, 'American Head'.

Terbaru, baru kemarin band ini juga merilis sebuah video musik baru pada lagu terbaru mereka "At The Movies On Quaaludes". Simak videonya di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest