Follow Us

Foo Fighters Rayakan 4/20, Rilis Video Musik Trippy 'Chasing Birds'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 21 April 2021 | 13:00
Cuplikan Video Musik Foo Fighters - Chasing Birds
YouTube / Foo Fighters

Cuplikan Video Musik Foo Fighters - Chasing Birds

HAI-ONLINE.COM - Tanggal 20 April merupakan hari sakral buat para pengagung pemanfaatan tanaman marijuana yang dirayakan di seluruh dunia.

Dalam merayakan hari yang dikenal luas sebagai 4/20, Foo Fighters menandainya dengan merilis video animasi untuk single 'Chasing Birds'.

Baca Juga: Peringati Hari Kartini 21 April, 3 Film Perjuangan Kartini Ini Wajib Ditonton

Visual kaleidoskopik untuk trek dalam album 'Medicine at Midnight' ini menampilkan animasi para personel band tengah dalam sebuah serangkaian skenario trippy yang sangat sesuai dengan perayaan ini

Sebuah gurun tandus menjadi set utama pada video animasi ini, di mana mereka dihadapkan pada pencarian sia-sia untuk menemukan sebuah oase.

Tapi situasi segera berubah menjadi aneh ketika mereka menghadapi serangkaian skenario yang semakin nyata termasuk monster yang menelan seluruh personel dan memaksa mereka untuk menanggung perjalanan panjang yang melalui labirin dalam tubuh monster tersebut.

Penggemar yang berteori juga mengisyaratkan bahwa klip tersebut berisi sejumlah referensi ke video sebelumnya - termasuk visual trippy serupa dari trek 'Everlong' dari album yang sama.

Kalian bisa menyaksikan video 'Chasing Birds' secara lengkap di bawah ini.

Sementara itu, kemarin Foo Fighters mengumumkan penundaan jadwal tur musim panas mereka yang dijadwalkan ulang untuk tahun 2022.

Baca Juga: Foo Fighters Tunda Rencana Tur Mereka untuk Musim Panas Tahun Ini

Raksasa rock ini awalnya akan melakukan perjalanan pada tahun 2020 untuk menandai ulang tahun ke 25 mereka, tetapi dampak berkelanjutan dari pandemi COVID - 19 mengharuskan pertunjukan mereka di Eropa akan ditutup hingga tahun 2022.

Album ke-10 dari Foo Fighters, 'Medicine at Midnight' merupakan salah satu rilisan yang paling ditunggu di musim panas ini. Album ini sangat menunjukkan bagaimana perjalanan musik seorang Dave Grohl yang besar di skena hardcore - punk Washington D.C, besar bersama Nirvana, dan kemudian terus mengeksplorasi kesempurnaan bermusiknya bersama Foo Fighters.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest