Follow Us

The Offspring Tampil di Game 'World of Tanks' untuk Rayakan Album Baru

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 20 April 2021 | 18:00
The Offspring di Video Game World of Tanks
World of Tanks / The Offspring

The Offspring di Video Game World of Tanks

HAI-ONLINE.COM - The Offspring telah bekerja sama dengan video game online World Of Tanks untuk merayakan rilis album baru mereka. Band veteran ini merilis album baru mereka 'Let The Bad Times Roll' 16 April lalu, dan sebelumnya bekerja sama dengan video game untuk Wargaming Fest pada 2019.

Kolaborasi baru ini menampilkan konten dalam game edisi terbatas khusus yang menampilkan empat personel band, dan 'TL1 LPC Pretty Fly tank' baru, yang menyediakan semua yang dibutuhkan band untuk pertunjukan dadakan, termasuk semua instrumen mereka, stagelights, dan banyak lagi.

Baca Juga: Mark dan Rimar Bawakan Lagu Kemenangan 'Waktu dan Perhatian

Mengumumkan konten baru, World Of Tanks melalui statementnya menjelaskan, "Lepaskan terpal dari LPC VIII TL ‑ 1, yang diawaki oleh personel The Offspring, kenakan gaya khas Pretty Fly 3D, dan lepaskan energi masa muda kalian di medan perang, berselang-seling seolah-olah kalian mendapat dorongan dari nitro!"

"Atau lompatlah ke dalam kendaraanmu yang lain yang dengan bangga memakai tema The Offspring Turn it up! Gaya 2D, atau dihiasi dengan elemen penyesuaian lain yang terkait dengan band ini."

Dalam pernyataan resminya, World of Tanks juga menambahkan, “Wait, what? Kalian nggak memiliki Pretty Fly atau barang lainnya? Kami siap membantu Anda! Tangki dan kustomisasi kembali dijual (hingga 26 April) untuk menandai kembalinya unit punk rock California sejati ke setiap ruang tamu (dan setiap pasang headphone) di planet ini. Lihat semua paket konten bertema The Offspring yang tersedia, temukan yang kalian suka, dan katakan, 'I choose'!”

Band rock kawakan lain yang akan ditampilkan dalam game ini termasuk Korn, yang berkolaborasi dengan World Of Tanks Blitz tahun lalu untuk acara Halloween khusus dan menandai perilisan video musik mereka, 'Finally Free'.

Baca Juga: Iron Maiden dan West Ham United Kolaborasi Luncurkan Merch Keren

The Offspring, sementara itu, akan melakukan 'Let The Bad Times Roll' tur di Inggris dan Irlandia tahun ini bersama The Hives.

"Setelah hampir dua tahun tidak bermain untuk penggemar kami, ide untuk tampil di depan orang banyak di Inggris sangat menarik!" kata mereka dalam sebuah pernyataan pada NME.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular