Follow Us

Trivium Ngaku Beli Hanggar Pesawat Buat Dijadiin Markas Band

Bagas Rahadian - Rabu, 05 Agustus 2020 | 20:50
Trivium
Medium.com

Trivium

HAI-Online.com - Band metal Amerika Serikat, Trivium, membagikan salah satu pencapaian terbesarnya sebagai sebuah band, yakni membeli sebuah hanggar pesawat.

Menurut cerita dari frontman Trivum, Matt Heafy, kelak hanggar tersebut bakal diperuntukkan sebagai markas dari band asal Florida AS tersebut untuk melakukan setiap aktivitasnya dari latihan hingga mengadakan gig.

Dalam wawancara bersama Rock Sound, Heafy mengatakan bahwa bandnya berencana untuk membangun studio bawah tanah di area hanggar tersebut.

Baca Juga: Deretan Musisi Cadas Bentuk Supergrup Metal 'The Wheelblocks', Ada Chris Jericho Hingga Personel Avenged Sevenfold

"Langkah pertama, kita bakal membangun bagian dalam dan membikin lokasi buat kita berlatih di sana, pokoknya area serba guna," kata Heafy.

"Kemudian kita akan secara bertahap membangun ke bawah, membangun studio rekaman di bawahnya, dan kemudian kita akan membangun bagian luar," lanjutnya.

Namun, pertanyaannya gimana bisa Trivum membeli sebuah bangunan hanggar untuk dijadikan markasnya? Ini band tajir mampus atau gimana?

Terkait pertanyaan tersebut, Heafy mengungkapkan bahwa pembelian hanggar ini dapat terwujud utamanya berkat dana yang mereka himpun dari konser livestream Trvium bulan lalu.

Baca Juga: Fakta Menarik The Umbrella Academy, Gerard Way Kasih Masukan di Musim Kedua Ini

Selain itu, Heafy juga mengatakan bahwa ini menjadi salah satu bentuk totalitas dari bandnya yang memang hendak mencoba berinvestasi lebih dalam urusan masa depan band. "Kami pernah menyewa di tempat yang kurang memadai. Aku rasa banyak band berada dalam posisi ini di mana mereka berlatih di tempat yang kurang mendukung dan harus membayar sewa kepada orang lain," ujar Heafy.

"Kami berpikir untuk masa depan kami, dan kami selalu ingin kantor pusat di mana kita bisa melakukan segala hal," pungkasnya.

Mendengar kabar tersebut, para fans Trivium pun didapati ikutan nyumbang nama buat hanggar tersebut, dengan salah seorang fans mengajukan nama 'St. Hangar'.

Nama tersebut, tentu aja terinspirasi dari album Metallica 'St. Anger' mengingat Heafy sendiri adalah fans berat band tersebut.

"Salah seorang di chat gue nyaranin nama St. Hangar yang tentunya gue suka banget," ujar bassist Trivium, Paolo Gregoletto di Twitter. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular