Follow Us

MxPx Umumkan Single Baru Lewat Penampilan Live Gratis di Internet

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 18 April 2021 | 19:00
MxPx
Wikimedia

MxPx

HAI-ONLINE.COM - MxPx kembali menggebrak dunia maya melalui penampilan live mereka dengan tajuk Between This World and the Next yang hadir pada 16 April 2021 lalu.

Disiarkan secara GRATIS di YouTube, Facebook, Instagram, dan Twitter, MxPx sekaligus umumkan perilisan single terbarunya "Can't Keep Waiting" yang juga langsung dimainkan pada helatan tersebut.

Beberapa tahun yang lalu, MxPx memutuskan sudah waktunya untuk meningkatkan permainan mereka dan bertaruh pada diri mereka sendiri di pasar musik. Melalui inovasi besar, merilis musik baru, dan keterlibatan penggemar yang berkelanjutan, MxPx tidak hanya berkembang tetapi juga diibaratkan sedang berada di puncak dunia saat ini.

Sebagai salah satu dari beberapa band pertama yang sepenuhnya memiliki semua konten mereka, MxPx telah menata ulang karya mereka dengan cara baru. Baru minggu lalu, band ini menjual habis rekaman vinil Box Set dari semua 10 album Full-Length mereka dalam waktu kurang dari satu jam.

Baca Juga: Dikira Makhluk Aneh, Croissant Ini Bikin Warga Polandia Ketakutan

Tahun 2020 adalah bukti nyata dari penaklukan yang sangat didorong oleh band ini. MxPx telah merangkul gaya hidup DIY, memainkan beberapa konser headlining yang terjual habis di awal tahun sebelum pandemi mengubah jalur mereka.

Band ini juga secara independen menjadwalkan tur Australia, serta festival mereka sendiri di kampung halaman mereka sebelum dimulainya pandemi, yang membuat semua rencana itu akhirnya dihentikan.

Namun, hal itu nggak menghentikan MxPx untuk menjangkau penggemar mereka, beradaptasi dengan sumber daya apa pun yang mereka miliki. MxPx memulai pertunjukan live akustik gratis di internet yang disebut Life In Quarantine sepanjang April dan Mei 2020. Sesi Life In Quarantine disatukan sebagai sebuah koleksi yang dirilis pada vinyl LP ganda, diproduksi, dan dijual untuk melihat kembali "ini" semoga ”acara sekali seumur hidup.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular