Follow Us

Channel Youtube Gen Halilintar Akhirnya Kembali Setelah Rebutan dengan Hacker

Ferry Budi Saputra - Minggu, 18 April 2021 | 09:16
Channel Youtube Gen Halilintar Akhirnya Kembali Setelah Rebutan dengan Hacker
Tangkapan Layar Youtube Gen Halilintar

Channel Youtube Gen Halilintar Akhirnya Kembali Setelah Rebutan dengan Hacker

HAI-Online.com - Channel YouTube Thariq dan Gen Halilintar yang sempat di-hack akhirnya kembali. Jika melihat Channel Youtube keduanya pada Minggu (18/4/2021) dinihari, kedua channel tersebut sudah kembali seperti semula lengkap dengan koleksi video-video lama mereka.

Namun, jika mencari dengan kata 'Gen Halilintar' pada search Youtube, tampilan nama masih tertulis 'Ethereum Live News'. Tetapi, pada tampilan dalamnya sudah kembali normal.

Baca Juga: 2 Kanal YouTube Gen Halilintar Lenyap, Atta: Konten Terhapus Semua Kena Hack Rusia

Hal ini juga disampaikan melalui video terbaru di channel Youtube Gen Halilintar yang diunggah pada Sabtu (17/4/2021) malam. Mereka mengunggah video dengan judul "Detik-detik Gen Halilintar Menang Lawan Hacker".

Dalam video tersebut, manajer Gen Halilintar, Ika mengatakan akun itu berhasil diperoleh kembali setelah lakukan perang rebutan akun dengan cara login berkali-kali. Kemudian, dia juga mengungkapkan hal itu bisa berhasil karena adanya bantuan second email.

Sebelumnya juga ada kejadian, menurut keluarga Gen Halilintar mereka mencoba untuk upload video ke channel tersebut, namun gagal setelah beberapa kali percobaan. Dikatakan baru saja diupload lalu play satu detik kemudian langsung hilang videonya.

Terlihat video klip Ziggy Zagga yang telah ditonton 171 juta viewers telah kembali dan bisa di-play. Begitu juga dengan video klip Mengapa dari Gen Halilintar.

Baca Juga: Ngerasa Kesal, Warga Ini Nekat Nutup Jalan Pake Tembok 2,5 Meter!

Terkait channel Youtube Gen Halilintar yang di-hack, sebelumnya Saaih, Fateh, Fatimah, dan Muntaz Halilintar meminta para Stars (penggemar Gen Halilintar) nggak unsubscribe channel utama mereka.

Gen Halilintar juga percaya bisa merebut lagi channel YouTube-nya dari tangan hacker. Diketahui channel YouTube Gen Halilintar dikuasai oleh hacker yang mengubah nama channel mereka menjadi Ethereum Live News.

Bahkan, Gen Halilintar sempat membuat channel kedua mereka untuk mengupdate informasi seputar peretasan ini. Mereka juga meminta para penggemarnya untuk subscribe akun Gen Halilintar Family untuk sementara.

Menurut kebijakan Google, akun yang baru diretas membutuhkan waktu selama satu hingga dua bulan untuk masa pemulihan. Namun, kali ini kembalinya channel Gen Halilintar terbilang cepat setelah diretas oleh hacker Russia. Mereka juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung agar akun tersebut bisa kembali.

Baca Juga: Paska 2 Channel Gen Halilintar Di-Hack, Atta Minta YouTuber Jangan Mudah Percaya Link Sembarangan

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular