Follow Us

Viral Video Jozeph Paul Zhang Ngaku Nabi ke-26, Hina Nabi Muhammad hingga Agama Islam

Ferry Budi Saputra - Minggu, 18 April 2021 | 16:36
Viral Video Joseph Paul Zhang Ngaku Nabi ke-26, Hina Nabi Muhammad hingga Agama Islam
Tangkapan Layar Youtube Joseph Paul Zhang

Viral Video Joseph Paul Zhang Ngaku Nabi ke-26, Hina Nabi Muhammad hingga Agama Islam

HAI-Online.com - Seorang Youtuber mencuri perhatian publik karena sensasinya yang dianggap menista agama Islam. Youtuber bernama Jozeph Paul Zhang, mengaku nabi ke-26 setelah Nabi Muhammad.

Baca Juga: Channel Youtube Gen Halilintar Akhirnya Kembali Setelah Rebutan dengan Hacker

Penghinaan itu disampaikan Jozeph Paul Zhang dalam sebuah video Youtube miliknya. Adapun video tersebut berdurasi lebih dari tiga jam. Video itu telah di upload pada 13 April dan 15 April 2021 melalui channel Youtube-nya.

Jozeph Paul Zhang juga sempat membahas tentang Nabi ke-25 yang dianggap melecehkan Nabi Muhammad SAW. Video tersebut berjudul Puasa Lalim Islam dan Nabi ke-25 Pasti Masuk Neraka yang disiarkan secara langsung melalui Zoom.

Tidak hanya mengaku sebagai Nabi, Jozeph juga melecehkan Allah SWT dengan menyebut Allah sedang dikunci di Ka'bah hingga melecehkan orang yang sedang menunaikan ibadah puasa. Bahkan, dia juga menghina Wapres Ma'ruf Amin dengan mengatakan jika Ma'ruf Amin itu menipu.

Baca Juga: Layaknya Kisah Sleeping Beauty, Cewek Ini Terlelap Belasan Hari

Jozeph juga menghina Islam dalam video tersebut, "Makanya jangan jadi Islam, jadi goblok itu yang mutusin. Rektor pun bisa percaya jin loh, gue kaga ngerti ya. Ya itu karena agama jin ya soalnya ya, penuh dengan tahayul-tahayul," ujarnya.

Selain itu, beredar juga cuplikan Jozeph juga menantang agar minimal ada 5 laporan terkait ujarannya di polres yang berbeda jika ingin melaporkannya terkait penistaan agama.

"Yang bisa laporin gua ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Josep Fauzan Zhang, meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabululllah," ucapnya.

"Kalau Anda bisa bikin laporan polisi atas nama penistaan agama gua kasih 1 laporan satu juta. Maksimal lima laporan. Supaya nggak bilang gua ngibul kan jadi kan lima juta. Di wilayah Polres yang berbeda. Saya kasih 1 laporan satu juta. Jadi 5 laporan lima juta. Sabar ya," tuturnya.

Melansir Kompas.tv, Kepala Polri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan polisi mengusut sosok Jozeph Paul Zhang yang mengaku sebagai nabi ke-26, "Sudah diselidiki," kata Listyo kepada wartawan, Sabtu (17/4) malam.

Baca Juga: Kronologi Pria yang Aniaya Perawat RS Siloam Sriwijaya, Pelaku Menampar hingga Minta Maaf

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest