Follow Us

Kisah Raisa Cekcok Sama Kevin Aprilio dan Bikin Yaya Batal Jadi Vokalis Vierra

Al Sobry - Jumat, 16 April 2021 | 13:42
Kisah Raisa Cekcok Sama Kevin Aprillio dan Bikin Yaya Batal Jadi Vokalis Vierra

Kisah Raisa Cekcok Sama Kevin Aprillio dan Bikin Yaya Batal Jadi Vokalis Vierra

HAI-Online.com - Mungkin sudah banyak yang tahu sebelum Widy Soediro Nichlany resmi menjadi vokalis tetap Vierra, penyanyi Raisa Andriana telah lebih dulu membangun grup band tersebut bersama dengan Kevin Aprilio.

"Jadi dulu tuh gue ngeband berdua sama Kevin. It's like piano and vocal and it was like perfect setting for me karena aku sejatinya penyanyi ballad," kata Raisa dalam obrolannya bersama Boy William pada Kamis (15/4/2021) kemarin.

Baca Juga: Bye-Bye, Emo! Begini Tampilan Kevin Aprilio Sekarang dengan Brewok Cangkoknya

Lewat channel BW itulah, Raisa mengungkap hubungan karir bersama Kevin Aprilio yang sebenarnya.

Mereka yang sudah sempat membuat lagu dan melakukan rekaman, tiba-tiba harus mengubah konsep menjadi Vierra sekarang. Dan yang sering disalahkan adalah Yaya.

"Karena mungkin kita nggak instan suksesnya, atau kita (dulu harus) kasih (demo) ke label, terus kayak 'ohh masih kurang ini, kurang ini' tapi kenapa tuh kayaknya 'ohh always false on me'," ujar Yaya sambil agak meringis mengungkap kisah lamanya.

"Jadi lama-lama tuh gue kayak nggak nyaman juga, setelah konsepnya diubah-ubah jadi ngeband banget. Terus abis itu lagunya jadi nggak gue banget," jelasnya lagi sejak saat itu langsung mempertimbangkan untuk segera memundurkan diri.

"Akhirnya gue step back, dengan penuh pertimbangan sampai mereka keluar single itu gue deg-degan terus, kayak 'gue nyesel nggak ya' gitu kan. Pas mereka keluar single gue bener-bener ‘ohh.. ok i made the right decision, this is not genre for me, ini bukan arahan gue’,” tambah Raisa bersyukur dengan keputusannya sekarang.

Alhasil, Vierra tetap berjalan dengan konsepnya, dan Raisa pun menjadi dirinya sekarang. Setiap keputusan akan punya jalannya masing-masing. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest