Follow Us

Beri Penghormatan buat Kurt Cobain, Kid Cudi Manggung Pake Cardigan Hijau dan Gaun Bunga di ‘SNL’

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 12 April 2021 | 19:30
Kid Cudi mengenakan gaun bermotif bunga sebagai tribute kepada Kurt Cobain.
Kid Cudi/YouTube

Kid Cudi mengenakan gaun bermotif bunga sebagai tribute kepada Kurt Cobain.

HAI-Online.com – Rapper Amerika Serikat Kid Cudi ngasih penghormatan kepada mendiang vokalis Nirvana Kurt Cobain saat tampil di acara ‘Saturday Night Live’, Sabtu (10/4/2021) kemarin.

Tribute tersebut ia wujudkan dengan mengenakan kardigan hijau dan gaun bermotif bunga yang membawa semangat lagu Nirvana, ‘Come As You Are’.

Cudi, sebagaimana disebut Variety, pada penampilan pertama membawakan lagunya, ‘Tequila Shots’ dengan mengenakan kardigan hijau yang ngingetin kita pada outfit yang dipakai Cobain selama pertunjukan Nirvana pada MTV Unplugged 1993.

Baca Juga: Kecerdasan Buatan Bikinin 'Lagu Baru' dari Nirvana, Judulnya 'Drowned in the Sun'

Penghormatan berlanjut di penampilan keduanya, di mana Cudi bawain lagu ‘Sad People’.

Cudi mengenakan sebuah gaun bermotif bunga Off-White yang dibuat oleh Virgil Abloh, yang bikin banyak penggemar membandingkannya dengan gaun bermotif serupa yang pernah dipakai Cobain.

Hal yang dilakukan Cudi tersebut bisa jadi emang udah disiapkan sebelumnya, mengingat pekan kemarin merupakan peringatan 27 tahun kematian Cobain pada tahun 1994.

Baca Juga: Ketika Legenda Grunge Nekat Ngelawan Rusuhnya Para Fans Metal, Lempar Barang ke Muka Fans, Ujung-ujungnya Malah Dapet Respect

Pada hari Minggu pagi, Cudi mengonfirmasi bahwa kedua pakaiannya mengacu pada Cobain ketika dia berterima kasih kepada Abloh dan me-retweet beberapa postingan penggemar tentang penghormataan tersebut.

"Virgil mendesain gaun itu untukku," cuit Cudi di Twitter.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin menunjukkan cinta kepada Kurt dengan gaun malam bermotif bunga dan pria ini membuat sebuah mahakarya.

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest