Follow Us

Serem Tapi Gemes, Kucing Ini Punya Tampang Mirip Vampir!

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 08 April 2021 | 21:05
Tampang Monk yang mirip vampir dengan taring panjangnya.
@monkandbean/Instagram

Tampang Monk yang mirip vampir dengan taring panjangnya.

HAI-Online.com – Sekilas, kalo kalian melihat kucing hitam asal New York, AS ini berkeliaran di jalanan, kalian bakal mengira dia merupakan jelmaan vampir.

Warna bulu hitam legam dan taring yang memanjang jadi kombinasi yang pas buat menjadikannya seekor kucing vampir. Ia adalah Monkey, kucing liar yang ditemukan oleh Nicole Rienzie secara nggak sengaja.

Melansir World of Buzz, Renzie pertama kali ketemu Monk justru saat dirinya hampir aja menabrak kucing tersebut kala tengah mengemudikan mobilnya.

Baca Juga: Meski Dikenal Cuek, Ini 5 Tanda Kalo Seekor Kucing Udah Suka sama Kita

Beruntung Nicole cekatan buat menginjak rem dan kucing malang tersebut pun terselamatkan.

Nicole yang penasaran kemudian mengecek binatang kecil yang hampir ia tabrak tersebut.

Saat itu kondisinya Monk masih sangat memprihatinkan dengan tubuh kurus, nggak terawat dan penuh dengan kutu, ditambah infeksi pada matanya yang membuatnya kesulitan melihat.

Ngerasa tersentuh, Nicole pun memutuskan buat ngasih perawatan ke kucing kecil tersebut. Awalnya, ia berencana buat ngasih Monk ke orang lain untuk diadopsi, tetapi akhirnya ia berubah pikiran, sebagaimana dilaporkan iizcat.com.

Nicole merasa dirinya punya koneksi istimewa dengan kucing tersebut sehingga ia akhirnya justru memutuskan buat mengadopsinya sendiri, hingga saat ini.

Terlepas dari stereotip masyarakat terhadap kucing hitam yang nggak mengenakkan, dia belajar bahwa kucing hitam bukanlah nasib buruk.

Monk adalah kucing yang lucu dan manis, dan dia punya ikatan yang erat dengan kucing tersebut.

Baca Juga: Jangan Nekat Kasih Makan Tempe ke Kucing! Bisa Picu Hipertiroid

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest