Follow Us

Taylor Swift Bagikan Daftar Lagu Album Fearless (Taylor’s Version)

Ferry Budi Saputra - Rabu, 07 April 2021 | 08:19
Taylor Swift Bagikan Daftar Lagu untuk 'Fearless (Taylor’s Version)'
Youtube Recording Academy/ Grammys

Taylor Swift Bagikan Daftar Lagu untuk 'Fearless (Taylor’s Version)'

HAI-Online.com - Taylor Swift telah membagikan daftar lagu untuk perilisan ulang 'Fearless (Taylor’s Version)' yang akan datang.

Baca Juga: Taylor Swift Jadi Cewek Pertama yang Menang 3 Kali Album Of The Year di Grammy Awards

Swift melalui media sosial Twitter pada Sabtu (3/4/2021), mengungkapkan semua 27 lagu yang ditampilkan pada versi rekaman ulang dari album 2008-nya, termasuk dua kolaborasi dengan Keith Urban.

Sebelumnya, Swift membagikan video samar di akun media sosialnya pada Jumat (2/4/2021), menantang penggemar untuk memecahkan kode judul lagu baru dengan klip video penuh telur Paskah.

Memposting di Twitternya, bintang pop itu membagikan video yang menampilkan brankas emas dengan kumpulan huruf yang diacak dan kemudian muncul.

Akhirnya dia mengumumkan bahwa penggemarnya telah memecahkan kode, sebelum membagikan daftar lagu untuk 'Fearless (Versi Taylor)'.

"Kamu memecahkan kode dan menebak semua judul From The Vault," tulisnya. Berikut ini daftar lagu lengkapnya.

Mengenai kolaborasinya dengan Keith Urban, Taylor Swift menjelaskan bahwa dia "merasa terhormat", dia setuju untuk menjadi bagian dari proyek.

Baca Juga: Ini Dia 10 Judul Lagu di Album Terbaru Afgan, Rilis Pekan Ini

"Saya sangat merasa terhormat @KeithUrban menjadi bagian dari proyek ini, berduet di That’s When dan menyanyi bersama di lagu We Were Happy," tulisnya. “Aku adalah artis pembukanya selama era album Fearless dan musiknya telah menginspirasiku tanpa henti.”

Dia menambahkan, "Aku menghitung mundur menit sampai kita semua dapat melompat ke dunia yang penuh rintangan ini bersama-sama, dipenuhi dengan nostalgia dan hal yang baru. Pergilah lebih dulu, Fearless.”

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest