Follow Us

JOOX Virtual Race: Sensasi Lomba Lari dan Sepeda Bareng Komunitas Tapi Berjarak

Al Sobry - Kamis, 29 Oktober 2020 | 11:06
JOOX Virtual Race: Sensasi Lomba Lari dan Sepeda Bareng Komunitas

JOOX Virtual Race: Sensasi Lomba Lari dan Sepeda Bareng Komunitas

HAI-Online.com - Event lari dan balapan sepeda bakal segera digelar oleh JOOX dan aplikasi Gerak. Bukan sehari, rangkaian event virtual ini akan berlangsung selama satu bulan, guys!

Yap, layanan streaming musik online JOOX dan aplikasi olahraga berbasis komunitas, Gerak akan menghadirkan JOOX Virtual Race mulai dari tanggal 1-30 November mendatang.

Baca Juga: Terniat Tampil Virtual di Billboard Music Awards 2020, BTS Sampe Sewa Bandara Incheon

Berbeda dengan kompetisi olahraga virtual pada umumnya, JOOX Virtual Race bakal dihelat dengan konsep “squad” yang baru pertama diterapkan pada lomba lari dan sepeda di Indonesia.

Nantinya para peserta bisa mengikuti lomba ini bareng komunitasnya secara gratis.

Hanya dengan mendaftarkan komunitas di aplikasi Gerak, yamg pendaftarannya telah dimulai per 12 Oktober 2020 lalu, para peserta bakal bisa mengikuti rangkaian event dan berkompetisi bersama secara virtual.

Dengan begitu para peserta lomba akan tetap merasa dekat, walau menjalani social distancing di masa pandemi Covid-19.

“JOOX melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap olahraga semakin tinggi, khususnya olahraga lari dan bersepeda. Ditambah lagi, di masa pandemi ini, kita dituntut untuk tetap menjaga kesehatan fisik dan mental walaupun ruang gerak sangat terbatas," ujar Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia, dalam avara peluncuran JOOX Virtual Race pekan lalu.

Sebagai social entertainment platform, JOOX selalu berupaya tetap hadir untuk menemani #KataHati pengguna di mana pun dan kapan pun juga dengan konten dan kegiatan hiburan yang relevan dan sesuai kebutuhan, termasuk saat berolahraga.

"Melalui JOOX Virtual Race, JOOX tidak hanya mengajak anak muda untuk menjaga kesehatan mental saja, tapi juga fisik.” tambahnya lagi.

JOOX Virtual Race dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori lari dengan minimum jarak tempuh 42km dan sepeda dengan minimum jarak tempuh 100km.

Setiap minggunya, terdapat berbagai challenge seru berhadiah yang dapat diikuti demi terciptanya momen kebersamaan yang menyenangkan, seperti “Workout from Home Challenge” bersama Jennifer Bachdim, “Karaoke Challenge” bersama Ghea Indrawari, dan “Best Route Challenge” bersama Ibnu Jamil.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest