Follow Us

Pentolan Echo And The Bunnymen Will Sergeant Umumkan Peluncuran Memoar Berjudul 'Bunnyman'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 02 April 2021 | 21:00
Will Sergeant
Dena Flows

Will Sergeant

HAI-ONLINE.COM - Pendiri Echo And The Bunnymen, Will Sergeant, telah mengumumkan sebuah memoar, Bunnyman. Gitaris yang kini telah berusia 62 tahun ini akan merinci bagaimana rasanya menjadi bagian dari salah satu band Inggris paling berpengaruh dan penting di tahun 1980-an melalui buku yang akan datang, sesuai rilis pers dilansir melalui NME.

Dia juga akan mengenang kembali saat tumbuh besar di Liverpool selama era 1960-an dan 70-an sambil mengingat pengalaman pribadi dari kancah punk yang sedang berkembang di kota itu, sebelum pertemuannya yang tak disengaja dengan pentolan Bunnymen Ian McCulloch.

Baca Juga: Nggak Semangat Beraktivitas? Coba Lakukan 5 Kebiasaan Ini di Pagi Hari

"Bunnyman: A Memoir" akan dirilis pada 15 Juli melalui Constable / Little Brown. Anda dapat memesannya di muka sekarang.

Deskripsi resminya berbunyi, “Dari kengerian hari-hari sekolah dan keseruan di malam hari di klub punk Liverpool, Eric's, dimana dia melihat antara lain The Fall, Joy Division, The Cure, Iggy Pop, Buzzcocks, The Dammed, dan ribuan musisi dan band lainnya, Sergeant didorong dan berkembang pada musik yang dipicu oleh euforia punk."

“Pengabdian inilah yang menyebabkan kelahiran Bunnymen, ke hari-hari ketika dia dan Ian McCulloch akan bermain-main dengan rekaman reel-to-reel dari ide lagu di ruang depan rumah dinas ayahnya."

Echo And The Bunnymen dijadwalkan untuk memulai tur utama Inggris Mei ini, tetapi terpaksa menunda pertunjukan awal bulan ini karena krisis virus korona yang sedang berlangsung. Band ini sekarang akan mulai beroperasi pada Februari 2022.

Echo And The Bunnymen dibentuk pada tahun 1978, dan sejak itu telah merilis 13 album studio. Rilisan terakhir mereka, 'The Stars, The Oceans & The Moon', dirilis pada tahun 2018.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest