Follow Us

Kembali Main Film Action, Post Malone Baku Tembak dengan Jason Statham

Bagas Rahadian - Rabu, 31 Maret 2021 | 19:20
Jason Statham and Post Malone in the trailer for 'Wrath Of Man'
CREDIT: YouTube/Metro-Goldwyn-Mayer

Jason Statham and Post Malone in the trailer for 'Wrath Of Man'

HAI-Online.com - Rapper-penulis lagu Post Malone kembali menorehkan track record muncul di sebuah film. Kali ini, doi diketahui segera nongol di film berjudul 'Wrath of Man', yang trailernya baru aja dirilis.

Dalam trailernya, kita jadi tahu film ini dibintangi oleh Jason Statham sebagai pelakon karakter utama bernama 'H'. Terus Post Malone sebagai apa? Doi ternyata cuma jadi karakter yang nyempil dalam alur cerita alias cameo, sob.

Namun dalam trailernya, kita dapat menyaksikan sekelibat penampilan Malone dalam adegan action tembak-tembakan. Lawan mainnya untuk adegan ini pun adalah sang aktor badass Jason Statham sendiri.

Baca Juga: Trailer Film Saw Terbaru 'Spiral: From the Book of Saw' Rilis, Dibintangi Samuel L. Jackson dan Chris Rock

Dalam versi trailer, film besutan sutradara Guy Ritchie ini menampilkan tokoh 'H' (Statham) bekerja untuk memindahkan ratusan juta dolar.

Trailer tersebut lantas memperlihatkan H sebagai seorang ahli senjata saat penjarahan dilakukan pada muatan truknya, yang berpuncak pada karakter Post Malone berakhir ditembak di bagian kepala. Tonton deh trailernya.

Fyi, ini bukan peran akting pertama yang diemban oleh Malone. Doi melakukan debutnya di film 'Spenser Confidential' tahun 2020 bersama aktor kawakan, Mark Wahlberg.

Sementara Wrath of Man kabarnya nggak tayang di bioskop hingga 7 Mei, Guy Ritchie baru-baru ini mengonfirmasi penyelesaian proyek film berikutnya, yang juga dibintangi Statham dan belum dapet judul. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest