Follow Us

Dibalik Syuting Panjang 40 Hari Film Balada Si Roy, Fajar Nugros Berikan Alasannya!

Al Sobry - Rabu, 31 Maret 2021 | 09:30
Dibalik Syuting Panjang 40 Hari Film Balada Si Roy, Fajar Nugros Berikan Alasannya!
Fajarnugros

Dibalik Syuting Panjang 40 Hari Film Balada Si Roy, Fajar Nugros Berikan Alasannya!

"Saya nggak boleh egois bahwa saya-lah yang paling ngerti Roy seperti apa, saya baca semua artikel fans BSR, saya lihat video YouTube mereka, saya biarkan gambaran Roy hidup, memasuki kepala saya," ungkapnya masih belum dapat menyimpulkan si tokoh utama waktu itu.

Baca Juga: Film Balada Si Roy Punya Treatment Khusus untuk Garap Musik Pengiringnya

Seiring berjalannya waktu, pemeran utama Roy datang juga dan Fajar Nugros sudah dapat menyimpulkan sendiri karakternya.

"Dia memang laki, tapi pengen melindungi ceweknya. Kalo disimpulkan dalam tiga kata, Roy itu takwa, cerdas, trampil," sambungnya lagi.

Begitu juga dengan yang diungkap penulis novel Balada Si Roy, Gola Gong, karakter Roy di ceritanya itu sangat kuat.

"Dia itu bandel, petualang dan melindungi," katanya singkat di acara yang sama.

Tahu cerita di novelnya akan segera difilmkan, Gola Gong telah menyetujui gambaran dan pesan yang akan disampaikan dalam filmnya nanti.

Baca Juga: Fantastic Four Reboot Bakal Digarap Marvel Studio, Siapa Saja yang Ikut Terlibat

”Sudah lama saya dan pembaca memimpikan wujud Roy di layar lebar. Sekarang semua menunggu dengan bersemangat. Kami berharap Roy yang identik dengan laki-laki menjadi figur atau contoh lelaki zaman sekarang.”

"Ketika menulis novel ini, ada nilai-nilai mainstream di dalamnya, seperti sekolah itu nggak harus di kelas tapi di luar rumah. Nah, saya rasa ada nilai-nilai baru juga yang Fajar Nugros tawarkan di filmnya ini yang masih relate dengan kondisi sekarang, filmnya mengajak anak muda untuk mau menghirup udara segar, simpan dulu hpnya, bermain dengan teman, keluar rumah," jelasnya lagi.

Tak cuma Abidzar Al-Ghifari yang bakal bermain sebagai Roy, sederet aktor dan aktris muda berbakat lainnya juga sudah terpilih untuk bermain di film Balada Si Roy.

Febby Rastanty misalnya akan memerankan tokoh Ani. Bio One akan berperan sebagai Dulah, Zulfa Maharani sebagai Wiwik, Sitha Marino sebagai Dewi, Omara Esteghlal sebagai Toni, Yusuf Mahardika sebagai Edi, Jourdy Pranata sebagai Andi, Fachri Muhammad sebagai Sodik, dan Dea Aditya sebagai Iwan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest