Follow Us

Viral di TikTok, Minuman Teh Kemasan Rasa Anggur Bakal Pengaruhin Ciuman? Mending Cek Fakta dan Mitos Ciuman Ini Deh

Alvin Bahar - Rabu, 31 Maret 2021 | 09:06
Ilustrasi teh dalam kemasan.
Scott Thomas/Flickr

Ilustrasi teh dalam kemasan.

HAI-ONLINE.COM - Lagi rame bin viral di TikTok: katanya sebuah produk teh kemasan yang biasa dijual di minimarket, khususnya yang rasa anggur/blackcurrant, bikin ciuman makin enak. Masa sih?

Well, yang namanya ciuman sebenarnya sesuatu yang wajar. Sebab, ciuman kan nggak cuma ke pasangan (baca: pacar) aja. Ciuman juga bisa ke ortu, saudara, teman, dan sahabat.

Tapi, ciuman yang dimaksud di sini jelas beda! Yaaah, lo ngerti lah, hehehe.... Ssst, sebelum ciuman dilanjutkan, mending baca yang ini dulu deh.

Ciuman & Libido "Ciuman itu berbahaya" begitu nasehat ortu. Dan, emang benar! Ciuman tuh dekat banget dengan bangkifnya libido, brur. Sebab, di sekitar mulut, ehem, dan juga daerah yang mendekati dada, sangat banyak terkumpui ujung syaraf peraba yang mampu membuat kiat terangsang. Lha, kalo udah begitu kan libido cowok maupun cewek yang sedang berciuman jelas akan dengan gampang melesut! Hingga, ciuman tersebut potensial berlanjut dengan kegiatan seksual lain yang lebih advance, seperti petting misalnya.

Baca Juga: Minuman Teh Rasa Anggur Blackcurrant Viral di TikTok, Punya Makna Jika Borong di Kasir

Ciuman & Makanan Apa yang kita makan dan minum ternyata juga berpengaruh terhadap aktivitas berciuman, Mirip dengan makanan dan minuman pembangkit libido, makanan dan minuman berikut konon juga bisa membangkitkan hasrat buat berciuman. Makanan dan minuman apa? Cabe merah, kopi, teh botolan.... Hmmmm, percaya? Kayaknya musti dipikir-pikir lagi deh.

Soalnya, setau HAI, cabe merah dan kopi tuh bukannya membangkitkan hasrat, tapi membangkitkan asam lambung alias bikin penyakit maag kumat!Ciuman & Penyakit Yang namanya ciuman emang rawan menularkan penyakit. Kalo berciuman maka kemungkinan perpindahan bibit penyakit dari mulut dan hidung kita ke mulut dan hidung pasangan jelas sangat gede. Begitu juga sebaliknya! Nah, kalo bibit penyakit itu masuk ke dalam tubuh, risiko terjangkit penyakit ya gede juga lah. For your info aja nih, beberapa penyakit yang rawan tertular pada saat berciuman adalah: infeksi saluran pernafasan akut seperti influenza, batuk pilek, radang tenggorokan. Herpes Simpleks Labialis (infeksi oleh virus herpes yang menyerang bibir), TBC (batuk darah, penyakit yang menyerang paru-paru). Hepatitis (radang hati atau penyakit kuning), juga Thyfoid (penyakit tyfus, infeksi pada usus halus).Ciuman & Hamil Mitos ini udah beredar sejak dulu, bos! Cuma, sampe sekarang tetap nggak terbukti kebenarannya. Sebab, kalo dipikir secara logika, emang jelas nggak mungkin. Pintu masuknya sperma untuk bertemu dengan sel telur kan bukan lewat mulut?! By the way, bukan berarti salah total juga sih. Kalo kita baca lagi hubungan ciuman dengan libido, ciuman bisa bikin hamil emang mungkin terjadi. Jika libido udah mengendalikan otak, apapun bisa terjadi, termasuk making love juga bisa terjadi! Fuiiih.... Tinggal siap-siap menyesal belakangan deh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest