Follow Us

Minuman Teh Rasa Anggur Blackcurrant Viral di TikTok, Punya Makna Jika Borong di Kasir

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 30 Maret 2021 | 17:17
Tangkapan layar dari TikTok. Para konten kreator aplikasi tersebut lagi rame ngeborong fruit tea demi ngeliat respon kasir supermarket.
TikTok

Tangkapan layar dari TikTok. Para konten kreator aplikasi tersebut lagi rame ngeborong fruit tea demi ngeliat respon kasir supermarket.

HAI-Online.com - Akhir-akhir ini, beredar video Fruit Tea viral di media sosial. Namun sebagian orang masih bingung ada apa sih sebenernya sama minuman Fruit Tea yang viral di Tiktok tersebut.

Sepertinya udah nggak kaget lagi ya, kalo aplikasi Tiktok seringkali menghadirkan sebuah trend baru. Salah satunya adalah minuman Fruit Tea yang viral. Lantas, ada apa dengan minuman Fruit Tea viral di Tiktok?

Baca Juga: Belajar dari Kasus Seni Kripto Ardneks vs Twisted Vacancy yang Mirip Secara Artistik, Itu Plagiarisme atau Apropriasi?

Fruit Tea sendiri punya beragam macam varian, darimulai Apel, Stroberi, Jambu Klutuk Freeze, Extreme, Lemon, Markisa, Yuzu dan rasa Blackcurrant yang belakangan ini banyak dibicarakan.

Dari berbagai macam varian, yang paling populer dan sedang viral di media sosial sekarang adalah rasa Blackcurrant.

Entah apa yang menyebabkan varian yang satu ini menjadi populer?

Baca Juga: Gara-gara Coba Berhentiin Truk Demi Konten, Seorang Remaja Tewas Terlindas

Namun, banyak sekali dari kreator konten di Tiktok yang bikin konten Fruit Tea rasa anggur ini di media sosialnya.

Sulit untuk mengetahui apa yang jadi penyebab minuman segar ini menjadi viral di media sosial saat ini. Namun banyak yang mengait-ngaitkan dengan hal yang mungkin nggak akan kalian sangka sebelumnya.

Jadi, banyak dari kreator konten video Tiktok yang bikin video dengan Fruit Tea ini dan menyebutkan kalo ada pandangan atau persepsi yang cukup aneh ketika kita membeli varian Fruit Tea anggur blackcurrant ini.

Baca Juga: Jangan Sampai Gagal Bos, Ini 6 Penyebab Peserta Didiskualifikasi dari UTBK-SBMPTN 2021

Bisa diartikan, kalo beli minuman ini banyak persepsi muncul dari orang kasir di supermarket yang bakal mengira kalo kita akan melakukan c*uman atau c*pokan dengan seseorang, baik itu kekasih atau seseorang yang dekat dengan kita.

Entah datang darimana persepsi tersebut muncul. Namun, banyak orang mengaku mendapatkan tatapan sinis atau sindiran dari kasir toko atau orang lain ketika membeli Fruit Tea rasa anggur blackcurrant ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest