Follow Us

Viral di TikTok Dua Kakak Beradik Bikin Es Krim dari Nasi Padang

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 13 Maret 2021 | 14:46
Viral di TikTok Dua Kakak Beradik Bikin Es Krim dari Nasi Padang
TikTok Sisca Kohl

Viral di TikTok Dua Kakak Beradik Bikin Es Krim dari Nasi Padang

HAI-Online.com - Viral di media sosial dua orang kakak beradik membuat es krim dengan bahan nasi padang. Mereka juga menunjukkan bagaimana cara dan bahan-bahan untuk membuatnya.

Baca Juga: Bukan Cuman Enak, Makan Pisang Setelah Olahraga Punya Manfaat Besar untuk Tubuh

Video berdurasi 59 detik itu diunggah oleh akun TikTok @siscakohl, dan sudah ditonton lebih dari 4 juta penonton, lebih dari 600 ribu likes, dan 34 ribu komentar.

Dalam video ini diperlihatkan proses pembuatan es krim yang terbuat dari nasi padang. Mereka menujukkan bahan-bahan yang digunakan berupa nasi, rendang, sayur singkong, perkedel, bumbu gulai, sambal, dan air panas. Kemudian bahan tersebut dimasukkan dalam blender dan diblender.

Hasil blenderan tersebut kemudian dicampur dengan bubuk es krim serta susu. Setelah itu, dijadikan es krim dengan tambahan topping daging rendang dan sayur singkong.

Baca Juga: Dikira Router, Cowok Ini Minta Tukang Pasang PS5 Berpakaian Teknisi Wifi untuk Bohongin Istri

Sisca bilang jika rasanya itu seperti nasi padang cuma dalam versi dingin. Banyak juga netizen yang menanggapi video ini.

Akun Tiktok @siscakohl dan @aliyyahkohl emang udah nggak asing lagi bagi pengguna TikTok, pasalnya mereka berdua selalu bikin sesuatu yang akhirnya viral.

Sebelumnya mereka pernah juga membuat es krim samyang dan es krim rasa wasabi, serta es krim rasa seblak. Sama seperti es krim rasa nasi padang, mereka juga menunjukkan bahan-bahan dan cara pembuatan untuk es krim lainnya.

Baca Juga: Ditambah Rasa Bass Netizen, Lagu 'I Love You So Much' Aldi Taher Jadi Nggak Terlalu Nyebelin

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest