Follow Us

Bela Nadin Amizah, Ucok 'Homicide' Serukan Anak Muda Untuk Nggak Takut Beropini

None - Jumat, 22 Januari 2021 | 19:56
Morgue Vanguard / Ucok Homicide
Dok. HAI

Morgue Vanguard / Ucok Homicide

HAI - ONLINE.COM - Beberapa hari terakhir, publik warganet diramaikan dengan diskusi panjang lebar mengenai kondisi sosial masyarakat di Indonesia.

Hal tersebut dipantik oleh komentar penyanyi muda yang sedang naik daun, Nadin Amizah saat sedang menjalani sebuah undangan interview di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Potongan kalimat dari Nadin menjadi titik permasalahan yang mengundang pro dan kontra di jagat dunia maya, terutama di twitter.

Baca Juga: Trending! Nadin Amizah Diserang Warganet Karena Opininya Soal Orang Miskin

Dalam video yang dibagikan warganet, Nadin ngomongin soal orang kaya dan orang miskin.

Pelantun "Bertaut" ini menilai kalo jadi orang kaya bakalan bikin kesempatan berbuat baik lebih banyak. Nadin kemudian membandingkannya dengan orang miskin.

"Jadilah orang kaya, karena kalau kamu kaya kamu akan lebih mudah menjadi orang baik," ujar Nadin.

Dengan desakan bertubi-tubi dari banyak lini, Nadin kemudian mengakui jika dirinya melakukan silap kata dan juga telah memohon maaf kepada khalayak luas.

Tak hanya itu, Ayah dari Nadin juga turut melibatkan dirinya dalam proses meminta maaf atas perkataan Nadin tersebut.

Fenomena itu kemudian turut mengundang banyak komentar dari kalangan yang bervariasi. Herry Sutresna adalah salah satu dari sekian sosok penting yang ikut beropini dalam sikap Nadin ini.

Sedikit berbeda dengan kebanyakan pendapat umum yang memilih untuk turut merundung ucapan Nadin, sosok yang lebih dikenal dengan nama moniker Ucok "Homicide" & Morgue Vanguard ini cenderung membela apa yang telah diungkapkan oleh Nadin dan menganggap jika Nadin dan keluarganya tidak perlu sampai merilis permohonan maaf.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular