Follow Us

Nggak Bikin Kantong Bolong, Ini 5 Minuman Favorit Fore Coffee yang Lagi Diskon!

Al Sobry - Kamis, 18 Maret 2021 | 14:15
5 Rekomendasi Minuman Favorit dari Fore Coffee yang Jadi Best Seller
Fore Coffee

5 Rekomendasi Minuman Favorit dari Fore Coffee yang Jadi Best Seller

HAI-Online.com - Jalani hidup di tengah pandemi mengharuskan kita untuk melakukan penyesuaian gaya hidup seperti berbelanja, bekerja, belajar bahkan jajan online dari rumah.

Semakin hari, minuman kopi grab ‘n go menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup sebagian besar masyarakat modern untuk menemani bekerja atau bersantai di rumah.

Seringnya minum kopi dan banyaknya pilihan membuat masyarakat mulai melirik kopi dari segi rasa, harga, hingga penawaran potongan harga atau promosi yang menarik.

Baca Juga: Viral Video Tukang Kopi Keliling Kalahin Pesepeda dalam Adu Kecepatan

Sebagai salah satu brand kopi favorit di Indonesia, Fore Coffee berhasil menarik perhatian para penikmat kopi dengan mengusung konsep yang unik dan modern lewat berbagai varian kopi dengan rasa yang enak.

Selain tersedia di layanan pesan antar makanan, Fore Coffee juga bisa dibeli dengan mudah dan cepat dari rumah melalui aplikasi Fore Coffee yang dapat diunduh di Apps Store dan Google Play Store. Konsumen juga bisa melihat pilihan menu yang disajikan oleh Fore Coffee dan pengalaman bertransaksi yang praktis dengan berbagai pilihan metode pembayaran.

Berkolaborasi dengan Fore Coffee, konsumen kini dapat menikmati promo cashback hingga 70 persen di aplikasi Fore Coffee mulai dari 15-21 Maret 2021 dengan pembayaran menggunakan ShopeePay.

“Konsumsi Fore Coffee mengalami peningkatan secara signifikan, terutama di masa pandemi yang membatasi ruang gerak dan membuat masyarakat beralih ke belanja online. Dengan menghadirkan promo cashback ShopeePay di setiap pembelian minuman di Fore Coffee, kami ingin memberikan kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat untuk menikmati berbagai varian favorit Fore Coffee sebagai pelengkap dan penghangat berbagai momen spesial masyarakat Indonesia," tutur Elisa Suteja, CEO Fore Coffee.

Baca Juga: Satu Pasang untuk Semua, Ini Rekomendasi 5 Sepatu Sportstyle Kekinian 2021

Untuk membantu kamu menentukan pilihan minuman santuy, berikut ini 5 varian minuman favorit di Fore Coffee yang bisa dibeli dengan harga lebih terjangkau.

1. Iced Aren Latte

Es kopi susu gula aren memang sedang naik daun. Rasanya yang nggak begitu pahit dan tidak terlalu manis dapat dinikmati oleh banyak orang. Perpaduan kopi lokal Indonesia, susu segar, dan gula aren asli menjadi pilihan cocok untuk dinikmati di segala momen. Nggak heran kalo Iced Aren Latte menjadi produk best selling dan barista’s choice di Fore Coffee.

Halaman Selanjutnya

2. Iced Pandan Latte
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular