Follow Us

Jalan-jalan ke De Voyage Bogor, Nikmati Kampung Mini Eropa yang Tersohor

Al Sobry - Minggu, 21 Maret 2021 | 06:30
Jalan-jalan ke De Voyage Bogor, Nikmati Kampung Mini Eropa yang Tersohor

Jalan-jalan ke De Voyage Bogor, Nikmati Kampung Mini Eropa yang Tersohor

HAI-Online.com - Jangan capek melulu dong, sesekali keluar dari rutininas dan ambil rehat sejenak dengan melakukan trip atau jalan-jalan.

Nggak perlu jauh dulu, HAI punya satu hangout places yang cukup estetis, instagramable dan sekaligus juga cocok nih untuk kamu yang punya mimpi keliling Eropa Barat.

Nah, tempat wisata ini berlokasi di Jalan Raya Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Baca Juga: Nggak Perlu ke Salon, Cowok Bisa Glowing Kalo Merawat Kulitnya Pake Sari Bengkoang Series

Namanya cukup menarik pakai bahasa Prancis, De Voyage Bogor yang artinya kurang lebih nge-trip ke Bogor, guys!

Pasalnya, tempat wisata tersebut menawarkan beberapa spot selfie yang Instagenic seperti Menara Eiffel, kincir angin tradisional Belanda dan juga beberapa jembatan khas di Venice, Italia persis seperti di film Spider-Man: Far From Home.

Tidak hanya itu, di sana juga pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan seperti menaiki perahu sampan mengelilingi Kampung Eropa yang tersohor versi mininya dulu hehehe.

Nggak ada masalah, namanya melepas penat, wisata ini bisa menjadi pemicu buat kamu yang bermimpi bisa melihat secara langsung Eropa Barat, jika ada kesempatan berangkat nanti, guys!

Nggak cuma cuci mata, jalan-jalan di De Voyage Bogor juga bisa sambil kulineran. Kamu bisa makan makan di restoran ala Italia, yaitu Padre.

Kalo ternyata mainny kemaleman dan masih lapar, pengunjung juga bisa cobaain BBQ Night di sana. Paket tersebut mungkin bakal bikim wisata malam kamu jadi semakin menarik.

Baca Juga: Bukan di Luar Negeri! Simak Rute dan Harga Tiket Masuk ke Wisata Mabur Camp Yogyakarta

Usai menyantap bbq, kamu juga bisa lanjut menikmati suasana malam di Kampung Eropa. Biar semakin terasa seperti di Eropa pada musim dingin, mungkin pas malam hari kamu bisa menggunakan pakaian musim dingin, soalnya kalo siang sih agak panas juga ya, hehehe

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest