Follow Us

Nggak Perlu ke Salon, Cowok Bisa Glowing Kalo Merawat Kulitnya Pake Sari Bengkoang Series

Al Sobry - Rabu, 17 Maret 2021 | 16:01
Perawatan wajah cowok di rumah aja
Siobeauty

Perawatan wajah cowok di rumah aja

HAI-Online.com - Cowok itu nggak boleh terlalu cuek apalagi sampai mengabaikan kesehatan kulit wajahnya.

Kalo mau tetap tampil keren, tentu kulit di wajah harus bersih, terawat dan mulus supaya terlihat makin ganteng atau glowing kalo memakai kata-kata netizen sekarang.

Nah, untuk bisa merawat kebersihan, kecerahan dan kesehatan kulit wajah, ada banyak pilihan produk untuk basic skin care cowok, salah satunya adalah masker wajah.

Baca Juga: Anti Kucel, Kucel Club: Ini 5 Cara Cowok Merawat Kulitnya, Simpel Banget!

Sejujurnya, masih sedikit lho cowok yang secara rutin mengaplikasikan masker pada perawatan di wajahnya. Padahal salah satu perawatan ini adalah yang paling mudah, murah dan bisa dilakukan di rumah.

Untungnya, Mustika Ratu terus berinovasi meluncurkan produk yang menjadi jawaban bagi kebutuhan publik, nggak cuma cewek tapi juga cowok pada umumnya.

Nah, dengan tagline Kulit Cerah, Bersih dan Bercahaya Mustika Ratu mengeluarkan produk Bengkoang Series. Bengkoang memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit.

Manfaat bengkoang untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit tak perlu diragukan lagi dengan kandungan vitamin B dan C-nya yang tinggi, sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Cowok pun bisa memakai bahan yang satu ini guna mencerahkan warna kulit di wajahnya.

Ada cara alami, jika mau sedikit ribet, yaitu membuatnya masker bengkoang sendiri mulai dari mengupas, membelah, memarut dan memeras dan akhirnya mengambil endapan putih di air perasannya sendiri sebelum mengoleskan ke wajah.

Namun, kalo simpel, Bengkoang Series dari Mustika Ratu hadir dengan ekstrak bengkoang yang bisa membantu merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh agar terlihat lebih segar, kencang, dan cerah.

Baca Juga: 10 Cara Cowok Bilang Sayang ke Pacarnya tanpa Kata-Kata..., Begini Caranya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest