Follow Us

3 Lagu Ini Mirip dengan Lagu Aldi Taher, 'Nissa Sabyan I Love You So Much'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 16 Maret 2021 | 17:00
Aldi Taher Nyanyikan Lagu Tentang Nissa Sabyan
Twitter

Aldi Taher Nyanyikan Lagu Tentang Nissa Sabyan

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari ini media sosial diramaikan dengan gestur Aldi Taher yang meramu sebuah lagu yang ditujukan untuk menyemangati para publik figure yang sedang berurusan dengan masalah pribadi masing-masing, seperti Nissa Sabyan hingga Kaesang Pangarep.

Kemunculan ‘I Love You So Much’ yang bernuansa dance dan elektronik + remix koplo ini memiliki sisi dan dinamika yang menarik.

Setiap salah satu public figure sedang dilalui pro dan kontra dari netizen, sosok Aldi Taher langsung mendobrak dunia maya melalui tingkah polahnya yang tentu menarik perhatian.

Terlebih, aransemen dan musikalitas yang ditampilkan selalu sama persis. Hanya bagian lirik yang diubah sesuai dengan isu yang sedang merebak.

Patut menjadi pertanyaan siapa rekanan profesional dari Aldi yang dihire untuk membantu proses produksi dalam lagu ini, angkat topi tanda kehormatan perlu disampaikan kepada beliau berkat kekonsistenan dan persistensinya.

Baca Juga: BAP. dan Basboi Berkolaborasi Rilis Maxi Single

Siapa tau kalian masih penasaran, simak deh penampilan Aldi Taher di bawah bawain lagu "I Love You":

Berkaitan dengan lagu yang dinyanyikan sama Aldi Taher ini, HAI ngulik nih 3 lagu yang dirasa mirip banget vibe-nya sama "I Love You"-nya Bang Aldi.

Slam - Gerimis Mengundang

Band lawas asal yang terbentuk pada 1992 di Johor, Malaysia ini kerap kali menduduki tangga lagu teratas di Malaysia dan Indonesia dengan single-single seperti Kembali Terjalin, Tak Mungkin Berpaling, Nur Kasih, dan juga Gerimis Mengundang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest