Follow Us

Ditambah Rasa Bass Netizen, Lagu 'I Love You So Much' Aldi Taher Jadi Nggak Terlalu Nyebelin

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 11 Maret 2021 | 14:01
Video cover lagu 'I Love You' Aldi Taher yang diunggah akun @tikitakajne di Twitter.
tikitakajne/Twitter

Video cover lagu 'I Love You' Aldi Taher yang diunggah akun @tikitakajne di Twitter.

HAI-Online.com - Belakangan hari ini kalian pasti udah nggak asing sama lagu-lagu yang dibawakan Aldi Taher buat ‘nyemangatin’ para public figure yang lagi di-bully netizen, mulai dari Nissa Sabyan hingga Kaesang Pangarep.

Lagu-lagu ‘I Love You…’ yang bernuansa electro remix tersebut sebenarnya punya nada dan komposisi yang sama satu dengan lainnya.

Meski bertujuan mendongkrak spirit, sebagian besar netizen merasa lagu ‘I Love You’ tersebut sangatlah annoying. Terlebih ditambah koreografi aneh dari Aldi Taher sendiri.

Baca Juga: Duh Terjadi Lagi, Giliran Kaesang Dibikinin Lagu Annoying Aldi Taher

Hal itu memantik salah seorang netizen untuk bikin lagu tersebut bisa terdengar keren—atau seenggaknya terdengar nggak terlalu menyebalkan—dengan bikin cover instrumental pake bass.

Cowok dengan nama akun @tikitakajne di Twitter itu membagikan sebuah video pendek yang nampilin dirinya mengiringi lagu ‘I Love You’ dengan berbagai teknik bermain bass milik basis kenamaan dunia.

"Aldi Taher - I Love You dibawakan dengan pemain bass populer," tulisnya di awal video yang diunggah pada Selasa (10/3/2021) itu.

Ia membuka ‘I Love You’ dengan gaya melodis japanese rock milik Tetsuya Ogawa ‘L’Arc-en-Ciel, dilanjutkan dengan permainan slap a la Flea dari Red Hot Chilli Peppers.

Selanjutnya, riff bass kompleks yang khas basis Muse, Chris Wolstenhome pun nggak ketinggalan turut menghiasi lagu Aldi Taher tersebut.

Baca Juga: Aldi Taher Bikin Lagu Annoying Soal Nissa Sabyan, Netizen: Malaysia Silakan Klaim Orang Ini

Selain itu, ia memberikan sentuhan jazz fusion Marcus Miller dan permainan tapping John Myung (Dream Theater) untuk semakin menambah warna musik pada lagu 'I Love You' itu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest