Follow Us

Kenneth Branagh Bakal Jadi Sutradara Film Biopik Grup Musik Legendaris Bee Gees

Ferry Budi Saputra - Senin, 15 Maret 2021 | 21:02
Kenneth Branagh Bakal Jadi Sutradara Film Biopik Grup Musik Ikonik Bee Gees
Flickr

Kenneth Branagh Bakal Jadi Sutradara Film Biopik Grup Musik Ikonik Bee Gees

HAI-Online.com - Sutradara Kenneth Branagh telah ditunjuk untuk mengarahkan film biografi tentang grup musik legendaris Bee Gees yang akan datang.

Baca Juga: Sutradara Chloé Zhao Beri Kritik, Film Nomadland Langsung Disensor di China

Melansir NME, Kesepakatan telah dibuat pada tahun 2019 untuk film yang belum diberi judul tersebut. Ketika itu diumumkan bahwa Graham King yang juga memproduksi film biografi Freddie Mercury 'Bohemian Rhapsody' telah bekerja sama dengan Paramount Pictures untuk membuat proyek tersebut.

Menurut Deadline, aktor sekaligus pembuat film yang masuk nominasi Oscar, Branagh untuk film Dunkirk, Wallander, dan Henry V bakal memimpin film tentang kehidupan dan karir Gibb bersaudara. Dikabarkan Ben Elton sedang menulis naskah draf saat ini.

Kenneth Branagh
Flickr

Kenneth Branagh

Amblin Entertainment milik Steven Spielberg adalah perusahaan yang bakal memproduksi judul film tersebut disamping GK Films dan perusahaan produksi Sister. Barry Gibb, yang berpartisipasi dalam film dokumenter How Can You Mend a Broken Heart tahun lalu, kali ini bakal menjadi produser eksekutif.

Baca Juga: Produksi Black Panther 2, Sutradara: Begitu Sulit Tanpa Chadwick Boseman

Setelah detail soal film biopik muncul pada tahun 2019, dilaporkan bahwa Paramount telah membeli hak atas lagu-lagu Bee Gees dari Gibb Estate, sehingga dapat menggunakan lagu-lagu mereka untuk ditampilkan dalam film tersebut.

Rincian lebih lanjut tentang proyek tersebut termasuk judul, casting, dan tanggal rilis belum dikonfirmasi.

Awal tahun ini, Barry Gibb mengatakan dia tidak akan menonton How Can You Mend A Broken Heart karena materi didalamnya terlalu menyakitkan.

"Aku pikir itu sangat normal untuk tidak ingin melihat bagaimana saudaraku satu per satu tiada, Kamu tahu? Dan aku tidak ingin mengatasinya. Aku sudah melewatinya," jelasnya tentang dokumenter yang disutradarai oleh Frank Marshall tersebut. (*)

Baca Juga: Steven Spielberg Adaptasi Novel 'The Talisman' dari Stephen King untuk Proyek Film Netflix

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest