Follow Us

Jadwal Pekan Ketiga Hari Ke-2 MPL Season 7, Tersaji Laga El Classico

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 13 Maret 2021 | 11:15
Jadwal Pekan Ketiga Hari Ke-2 MPL Season 7
YouTube MPL

Jadwal Pekan Ketiga Hari Ke-2 MPL Season 7

HAI-Online.com - Jadwal pekan ketiga hari ke-2 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 bakal menyajikan laga yang seru banget pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Bakal ada laga yang paling ditunggu para penggemar Mobile Legends yaitu EVOS Legends vs RRQ Hoshi.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pekan Ketiga Hari ke-1 MPL Season 7, ONIC Gagal Menang

Pada jadwal pekan ketiga hari ke-2, pertandingan pertama menyajikan AURA dengan Genflix Aerowolf. AURA yang bermain begitu baik melawan Alter Ego sebelumnya pastinya bakal memberikan perlawanan sengit bagi Aerowolf. Kedua tim yang sama-sama berada di dasar klasemen, harus menang agar dapat naik peringkat.

Jadwal MPL pekan ketiga hari ke-2 di pertandingan kedua bakal tersaji laga yang nggak kalah seru Bigetron vs Alter Ego. Kedua tim diyakini bakal mengeluarkan kekuatannya di pertandingan kali ini.

BTR Branz masih menjadi andalan bagi Bigetron, sebaliknya harmonisasi AE LeoMurphy dan AE Celiboy bakal menjadi momok menakutkan bagi skuad Bigetron.

Jadwal MPL pekan ketiga hari ke-2 di pertandingan ketiga bakal tersaji laga big match EVOS vs RRQ Hoshi. EVOS Legends dengan skuad barunya yang sebelumnya berhasil menang atas ONIC tentu bakal memberikan perlawanan sengit bagi sang juara, RRQ. EVOS yang sebelumnya memainkan Ferxiic pertama kalinya, tampil begitu beringas.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 7 dari Pekan 1 hingga Pekan 8

Untuk RRQ sendiri masuknya Skylar akan menjadi kekuatan baru untuk melawan EVOS. Menarik ditunggu duel dua pemain baru antara RRQ Skylar dan EVOS Ferxiic di pertandingan kali ini.

Pada pekan ketiga hari ke-2, Sabtu (13/3/2021) bakal menampilkan laga yang nggak kalah seru. Berikut ini jadwal pekan ketiga hari kedua MPL Season 7:

GFLX vs AURA - 11.30 WIBBTR vs AE - 14.30 WIBRRQ vs EVOS - 17.00 WIB

Nah, itu tadi jadwal MPL pekan ketiga hari ke-2, pastinya pertandingan EVOS dan RRQ yang syarat gengsi ini bakal menarik untuk ditonton. 6 tim yang bermain juga bakal tampil maksimal di pertandingan kali ini guna mendapatkan poin maksimal untuk merubah posisi di klasemen.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Ketiga MPL Season 7, Ada Laga El Classico

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest