Follow Us

Rose BLACKPINK Bagikan Playlist Musik "Visionary Woman" Peringati Hari Perempuan Internasional

Ferry Budi Saputra - Rabu, 10 Maret 2021 | 16:36
Rose BLACKPINK Bagikan Playlist Musik
Instagram @roses_are_rosie

Rose BLACKPINK Bagikan Playlist Musik

HAI-Online.com - Rose BLACKPINK telah membagikan playlist di Apple Music berjudul 'Visionary Women', untuk peringati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret 2021.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Dinobatkan Jadi Duta Mode dan Kecantikan Global Dior

Playlist tersebut menampilkan lagu-lagu dari sejumlah artis wanita termasuk SZA, Amy Winehouse, Jorja Smith, Sabrina Claudio, Mariah Carey, Nina Simone, Rihanna, serta girl grup ikonik seperti Destiny's Child.

Lagu dari Stevie Wonder yang berjudul 'Isn't She Lovely' dan lagu Harry Styles berjudul 'Adore You' juga ditampilkan dalam playlist yang berisi 25 lagu.

Berdasarkan deskripsi playlist tersebut, lagu-lagu yang dipilih bertemakan cinta dan patah hati. Salah satu lagunya adalah 'Back To Black', dan lagu "Love Is A Losing Game" milik Amy Winehouse, yang dijuluki Rose sebagai "lagu paling sedih yang pernah ada".

Melansir dari NME, Rose berkata kepada Apple Music mengenai lagu milik Amy Winehouse, "Lagu itu menyakiti hatiku setiap kali aku mendengarnya," katanya.

Baca Juga: Selamat, BLACKPINK Resmi Dukung Konferensi Perubahan Iklim PBB yang Digelar 2021

"Menurutku, menjadi rentan adalah hal paling mandiri yang bisa dilakukan seseorang, dan aku memuji dia atas kejujuran dan transparansi dalam lagu ini. Kita semua bisa berhubungan dengannya, dan itulah sebabnya kita semua mencintainya," ujar Rose.

Dengarkan playlist 'Visionary Women' di sini,

Baca Juga: Kompetisi Metrologi 2021 untuk Guru SMK Digelar Virtual oleh Kawan Lama, Peserta Guru Dites Teori dan Praktik

Selain itu, Rosé bakal merilis album single solo debutnya pada 12 Maret. Album itu akan mencakup dua lagu berjudul 'On The Ground' dan 'Gone'. Sebelumnya, Rose juga menampilkan secara langsung lagu tersebut selama konser virtual BLACKPINK The Show pada bulan Januari.

Bintang K-pop itu juga diharapkan untuk membawakan lagu-lagu tersebut pada episode mendatang di The Tonight Show yang dibintangi oleh Jimmy Fellon.

Rose bakal menjadi tamu di acara bincang-bincang tersebut bersama Benedict Cumberbatch dan Madelaine Petsch pada 16 Maret 2021.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Jalani Debutnya Sebagai Editor Fashion Majalah Vogue

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest