Follow Us

Selamat, BLACKPINK Resmi Dukung Konferensi Perubahan Iklim PBB yang Digelar 2021

Al Sobry - Jumat, 26 Februari 2021 | 16:04
Rose BLACKPINK Bawakan Gone, Lisa Cover Lagu Say So di Konser The Show
ChicagoTribune

Rose BLACKPINK Bawakan Gone, Lisa Cover Lagu Say So di Konser The Show

HAI-online.com - Perubahan iklim itu nyata, dan makin terlihat jelas saat member BLACKPINK ikut terlibat membicarakan isu lingkungan alam ini.

Yap, menyambut digelarnya Konferensi Perubahan Iklim PBB atau lebih dikenal global dengan sebutan COP26 yang bakal diselenggarakan November 2021 mendatang telah resmi memilih idol grup Korea Selatan, BLACKPINK, sebagai pendukungnya.

Diumumkan pada Kamis (25/02/2021) kemarin, anggota BLACKPINK telah diangkat secara resmi melalui upacara di kediaman Duta Besar Inggris di Seoul.

Baca Juga: Sudah Kenal Lama, Jennie BLACKPINK Resmi Pacaran dengan G-Dragon, Tadinya Rahasia Warga YG Doang!

Perdana Menteri Inggris Raya, Boris Johnson mengucapkan selamat atas keberhasilan video mereka tentang kesadaran akan perubahan iklim melalui surat.

Nah, video terbaru soal 'Climate Action in Your Area #COP26' yang diunggah menyambut acara tersebut juga menuai sukses besar. Video yang mengingatkan kita akan keadaan iklim bumi kita imi telah dilihat lebih dari 10 juta kali di platform media sosial.

"Perubahan iklim itu masalah paling penting di zaman kita. Sungguh luar biasa bahwa kamu telah memilih momen ini untuk memberikan suara pada masalah kritis ini," tulis Boris, melansir Soompi soal BLACKPINK yang ikut menyuarakan isu yang sama itu.

Kedutaan Besar Inggris di Seoul itu pun mengaku senang bekerja sama dengan BLACKPINK dan YG Entertainment.

Terkait masalah perubahan iklim, Duta Besar Inggris untuk Korea Selatan, Simon Smith juga mengatakan perlu tindakan cepat untuk kita bersama-sama melindungi planet, terlebih kepada generasi mendatang.

Dia juga berharap seluruh penggemar BLACKPINK, BLINK, di seluruh dunia bergabung dengan gerakan ini.

Baca Juga: Sal Priadi Jadi Musisi Paling Kocak di Collabonation CAMP The Series, Episode 2 Tayang Malam Ini

Untuk mengetahui adanya perubahan iklim, anggota BLACKPINK mengungkap langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendidik diri kita sendiri tentang perubahan iklim.

Editor : Al Sobry

Latest