Follow Us

Adidas x Tommy Cash Bikin Sepatu Social Distancing Superpanjang!

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 04 Maret 2021 | 10:10
Adidas x Tommy Cash yang memiliki desain superpanjang.
tommycashworld/Instagram

Adidas x Tommy Cash yang memiliki desain superpanjang.

HAI-Online.com - Sepatu hasil kolaborasi khusus biasanya memiliki desain yang unik dan langka, tetapi pernahkah kalian melihat sepatu yang berukuran sepanjang satu meter?

Hal itu bisa kalian temui pada kolaborasi Adidas x Tommy Cash yang resmi diluncurin pada Selasa (2/3/2021) kemarin.

Baca Juga: Sepatu untuk Physical Distancing Diproduksi oleh Rumania, Begini Penampakannya!

Ide untuk membuat sneakers berukuran super panjang yang dicetuskan rapper asal Estonia tersebut pun sebenarnya sempat membuat pihak Adidas geleng-geleng kepala.

“Saat gue bilang ke Adidas bahwa gue ingin bikin sepatu terpanjang di dunia untuk collab kami, mereka seperti ‘apaan sih, Tommy,’” tulisnya dalam postingan di akun Instagramnya.

Baca Juga: Kolaborasi Bareng LAPAN, Streetsoda Luncurkan Sneakers Bernuansa Luar Angkasa

Adapun warna kontras hitam dan putih pada sisi kanan dan kiri sepatu tersebut menggambarkan sisi ‘malaikat dan iblis’ yang hidup dalam dirinya.

“Dua sisi yang terus-menerus beradu satu sama lain, kenapa harus nyembunyiin satu sisi kepribadian kalian saat mereka dapat hidup berdampingan dengan sempurna satu sama lain,” ujar Tommy, sebagaimana dikutip dari Dazed.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Corduroy Brand Lokal di Bawah 300 Ribu

“Bagaimanapun, mereka mencerminkan suasana hati gue, yang berubah setiap hari. Dan gue dengan bangga akan memakai kedua versi siluet ikonik ini pada saat yang bersamaan,” imbuh cowok 29 tahun tersebut.

Jika melihat kondisi pandemi sekarang ini, sneaker tersebut kayaknya bisa membantu orang-orang buat menerapkan physical distancing.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest