Follow Us

Yungblud Rilis Single Baru 'Patience', Ajak KSI dan Polo G Kolaborasi

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 08 Maret 2021 | 20:30
Yungblud dan Machine Gun Kelly
mtv.com

Yungblud dan Machine Gun Kelly

HAI-ONLINE.COM - Yungblud telah membuka single baru berjudul 'Patience', yang akan membuat musisi Doncaster bekerja sama dengan KSI dan Polo G.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Penyanyi Indie Potensial yang Mungkin Belum Lo Dengerin

Berbagi gambar dirinya dalam baju zirah abad pertengahan bersama KSI dalam pakaian luar angkasa di Instagram, Yungblud berkata, 'This is fookin mental journey. Ready?'.

KSI juga membagikan visualnya, dan mengungkapkan bahwa lagu tersebut akan dirilis Jumat depan (12 Maret).

Lagu ini akan menjadi rilis baru pertama Yungblud sejak 'Acting Like That' bulan Januari dengan Machine Gun Kelly. Lagu, yang juga menampilkan Blink-182's Travis Barker, muncul di album kedua Yungblud 'Weird!'.

Tahun lalu, KSI mengungkapkan bahwa ia menemukan kecintaannya pada musik Yungblud setelah bertemu dengannya di NME Awards 2020.

“Aku sebelumnya nggak tahu siapa [Yungblud] itu. [Lalu] Aku lalu datang ke sini dan berkata, 'Sial, orang ini gila!," kata KSI di belakang panggung saat penghargaan tersebut.

Ditanya apa yang dia suka tentang , KSI menjawab, “Aku suka banget vibe-nya. Kedua lagu [yang dia bawakan] itu obat bius.”

Kemarin (4 Maret), sementara itu, Yungblud mengumumkan jadwal baru untuk tur ‘Occupy The UK’ yang dijadwalkan ulang.

Dia ditetapkan untuk melakukan serangkaian pertunjukan bulan ini, setelah menunda tugas dari Mei dan Juni lalu karena krisis virus corona.

Musisi tersebut meyakinkan para penggemarnya bahwa tur intim dengan fans-nya, yang juga dibatalkan tahun lalu, akan dijadwalkan ulang dan tanggal baru ini akan menyusul "segera".

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest