Follow Us

Jadwal Pekan Kedua Hari Ke-3 MPL Season 7, Bigetron Hadapi RRQ Hoshi

Ferry Budi Saputra - Minggu, 07 Maret 2021 | 09:10
Jadwal Pekan Kedua MPL Season 7
YouTube MPL

Jadwal Pekan Kedua MPL Season 7

HAI-Online.com - Jadwal pekan kedua hari ke-3 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 menyajikan 2 pertandingan yang seru pada Minggu, 7 Maret 2021. Dua tim kuat yaitu RRQ dan Bigetron akan saling berhadapan.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pekan Kedua Hari ke-2 MPL Season 7, ONIC Taklukan RRQ Hoshi

Pada jadwal pekan kedua hari ke-3, pertandingan pertama antara Bigetron Alpha dengan RRQ Hoshi menarik untuk disaksikan. Seperti diketahui Bigetron sedang dalam performa yang cukup bagus, sedangkan RRQ sedang dalam performa buruk karena sudah 2 kali beruntun menerima kekalahan termasuk pertandingan di hari sebelumnya.

Pada pertandingan kali ini Bigetron memang diunggulkan karena penampilan mereka yang konsisten. Namun, RRQ bukan sekedar lawan yang mudah, sang juara bertahan diyakini akan tampil maksimal guna menebus semua harapan pendukung terhadap tim ini.

Baca Juga: Hasil Week 2 Day 1 MPL Season 7, Alter Ego Masih di Puncak Klasemen

Jadwal MPL pekan kedua hari ke-3 di pertandingan kedua bakal tersaji laga Geek Fam vs Genflix Aerowolf. Geek Fam yang semakin kompak dan berbekal kemenangan di pertandingan sebelumnya melawan EVOS, menjadi modal kuat melawan Aerowolf.

Sedangkan Aerowolf yang saat ini menempati posisi dasar klasemen, bukan tidak mungkin bisa meraih kemenangan atas Geek Fam, jika mereka tampil secara maksimal dan kompak.

Berikut ini jadwal pekan kedua hari ketiga MPL Season 7:

BTR vs RRQ - 14.30 WIBGEEK vs GFLX - 17.00 WIB

Berikut ini klasemen sementara dari hasil pekan kedua hari kedua MPL Season 7,

Nah, itu tadi jadwal MPL pekan kedua hari ke-3 yang pastinya menarik untuk ditunggu. 4 tim yang bermain diyakini bakal tampil maksimal di pertandingan kali ini guna memperbaiki posisi klasemen.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 7 dari Pekan 1 hingga Pekan 8

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest