Follow Us

Penulis Ungkap Alasan Abby Gunakan Stik Golf untuk Pukul Joel di The Last of Us Part II

Ferry Budi Saputra - Jumat, 05 Maret 2021 | 10:10
Alasan Abby Pukul Joel di The Last of Us Part II
Youtube

Alasan Abby Pukul Joel di The Last of Us Part II

HAI-Online.com - Bagi kalian para penggemar game The Last of Us Part II pastinya sudah pada tau dong, adegan saat Abby memukul kepala Joel dengan stik golf. Ternyata dibalik itu ada alasan mengapa penulis lebih memilih Abby menggunakan stik golf.

Baca Juga: Bertemakan Masa Depan, Game PUBG New State Siap Dirilis

Adegan Abby memukul kepala Joel Miller di game The Last of Us Part II memang menjadi kontroversi, lantaran sebelumnya ia diselamatkan oleh Joel dari kejaran para zombie.

Namun, ketika ingin menyelamatkan Ellie yang diculik, Joel malah tertangkap dan kepalanya dipukul oleh Abby berulang kali hingga tewas.

Tentu banyak para penggemar game ini merasa kesal, sedih dan marah karena tindakan Abby yang menyebabkan Joel harus mati dengan stik golfnya. Mengenai stik golf tersebut, penulis "The Last of Us Part II" Neil Druckmann mengungkapkan alasannya.

Melansir dari Gamebrott, dalam wawancara Neil Druckmann dengan Washington Post, ia mengatakan bahwa game besutannya merefleksikan masa mudanya sendiri. Lebih tepatnya, tongkat golf yang digunakan Abby terinspirasi oleh momen di masa kecil Neil, saat kepalanya dipukul dengan tongkat golf ketika ia berusia 16 tahun.

Baca Juga: Dua Game Baru Final Fantasy VII Segera Hadir untuk Platform Mobile

"Rencana awalnya, Abby menusuk Joel dengan pisau dari belakang," ucap Neil Druckmann. "Tapi pisau lebih identik dengan Ellie. Kami ingin Abby lebih berbeda," tambahnya.

The Last of Us Part II adalah game action adventure yang dirilis oleh Naughty Dog. Memiliki jalan cerita yang menarik melanjutkan kisah Joel dan Ellie dari The Last of Us. Abby yang memukul Joel itu merupakan karakter tambahan di sequel ini.

Selain itu, The Last of Us Part II yang rilis pada 19 Juni, 2020 tersebut juga telah memenangkan game terbaik untuk tahun lalu mengalahkan Doom dan Ghost of Tsushima.

The Last of Us juga akan diangkat menjadi serial TV, dengan Pedro Pascal sebagai Joel dan Bella Ramsay sebagai Ellie. (*)

Baca Juga: Queen Rilis Mobile Game, Lo Bakal Ngerasain Momen-momen Legendaris Mereka

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest