Follow Us

Hasil Lengkap Pekan Kedua Hari ke-2 MPL Season 7, ONIC Taklukan RRQ Hoshi

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 06 Maret 2021 | 20:45
Hasil Pekan Kedua Hari ke-2 MPL Season 7
Instagram MPL Indonesia Official

Hasil Pekan Kedua Hari ke-2 MPL Season 7

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 pekan kedua hari ke-2 menyajikan 3 pertandingan seru, Sabtu (6/3/2021). Pertandingan antara Bigetron vs AURA, EVOS vs Geek Fam, RRQ Hoshi vs ONIC.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 7 dari Pekan 1 hingga Pekan 8

Bigetron Alpha vs AURA Fire

Game 1

Bigetron Alpha melakukan tekanan sejak awal game. BTR Dreams tampil begitu baik menggunakan Jawhead, ia berhasil menjaga Branz yang menggunakan Claude dari serangan lawan. Renbo yang memakai Cecilion juga memiliki damage yang begitu sakit, hingga menit 10 ia sudah kill 4 tanpa terbunuh.

Pada late game Claude milik Branz unggul gold begitu jauh dari jungler AURA Vanss yang menggunakan Yi Sun Shin. Pada menit ke-15, pemain BTR berhasil wiped out pemain AURA dan mengakhiri game. SKor 1-0 untuk BTR.

Game 2

Aura mengamuk setelah di game 1 alami kekalahan. Mathilda milik Vanstrong begitu bebas untuk memberikan hit kepada lawan. Branz yang menggunakan Granger nggak bisa berkembang, beberapa kali diincar untuk di take down lebih dulu oleh para pemain AURA. Sejak awal game sudah tertekan oleh permainan dari AURA, hingga turret Bigetron mampu diruntuhkan satu per satu.

Terlihat Yuzhong milik Qeira begitu sakit merubah jalannya pertandingan, beberapa kali timingnya saat teamfight mengacaukan serangan dari BTR. Rippo yang menggunakan Benedetta gerakannya mampu diantisipasi oleh Ruby milik Kabuki yang tampil begitu baik. Mathilda yang tampil agresif dan Yi Sun Shin milik Vans sangat sakit membuat AURA kalahkan BTR di game ini, skor imbang 1-1.

Game 3

Pada game ini Bigetron tampil begitu agresif sejak awal. Mereka mampu menguasai pertandingan, hingga pemain AURA sulit untuk bergerak. Branz yang menggunakan Yi Sun Shin catatkan Savage pertamanya di MPL Season 7, sekaligus sebagai pemain pertama yang bisa Savage di season ini. Bigetron langsung end game di menit ke-12. Skor 2-1 untuk kemenangan Bigetron Alpha.

MVP: Bigetron Alpha - Branz

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest