Follow Us

Viral Video Bapak-Bapak Joget Heboh di Tiktok, Begini Cerita Dibaliknya

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 06 Maret 2021 | 16:05
Tangkapan layar bapak-bapak yang hobi joget di TikTok Viral.
TikTok

Tangkapan layar bapak-bapak yang hobi joget di TikTok Viral.

HAI-Online.com - Sebuah video yang menampilkan bapak-bapak jago joget di TikTok, viral dan menarik perhatian warganet.

Pasalnya nggak cuman karena gerakan mereka yang luwes, warganet juga tertarik dengan musik pengiring dalam video tersebut.

Mereka berjoget diiringi lagu yang sempat populer dan identik dengan TikTokers asal Indonesia, Chandrika Chika alias @chikakiku.

Baca Juga: Sampai Naik Jendela Toilet, Kunto Aji Kena Prank Musisi di Collabonation CAMP The Series Episode Ketiga

Video tersebut diunggah oleh Myla Mae Geronimo dengan akun TikTok @mymygeronimo pada 1 Januari 2021, dengan caption sebagai berikut: "Umur bukan masalah.

Selamat tahun baru dari keluarga Palicte," tulis @mymygeronimo dalam bahasa Inggris. Video tersebut telah ditonton hingga 41 juta kali, mendapat lebih dari 3,8 juta likes, dan telah dikomentari lebih dari 37 ribu kali oleh warganet, termasuk dari warganet Indonesia.

"fiks, bukan bapak2 FB!" tulis Gusde Surya Gangga. "I love u padamuuu pak leeee," tulis Vazo Achmad. Keluarga Hobi JogetMelansir The Smart Local Philippines, bapak-bapak tersebut ternyata berasal dari keluarga Palicte yang dikenal sebagai keluarga yang gemar berjoget.Dalam keluarga tersebut hampir semuanya suka joget, mulai dari remaja, hingga orang tua. Salah satu video yang nggak kalah menarik adalah ketika keluarga itu mengunggah video yang diberi judul "Age Reveal" atau mengungkapkan umur.

Dalam video tersebut, terlihat anggota keluarga Palicte berusia 55 tahun, sedang berjoget TikTok diiringi saudara laki-lakinya yang berusia 44 dan 49 tahun.

Akun @mymygeronimo, yang digunakan untuk mengunggah video di TikTok, resmi mencapai 1 juta followers pada 18 Januari 2021. Kini, Sabtu (6/3/2021) jumlah followers akun tersebut tercatat sebanyak 1,6 juta, dan telah mendapat 16 juta likes.

Baca Juga: Bioskop Masih Ditakuti Masyarakat, Pelaku Industri Film Kirim Surat Terbuka ke PresidenNggak cuman menampilkan bapak-bapak berjoget, beberapa video unggahan @mygeronimo juga menampilkan dua bersaudari Myla dan Nicole Geronimo Palicte melakukan beberapa challenges TikTok.

Menurut laporan ABS-CBN News, keluarga Palicte, yang tinggal di kota Cagayan de Oro, Filipina, telah menekuni dunia tari sejak anak-anak. Sebagian anggota keluarga itu juga bergabung dengan kelompok-kelompok tari.

Beberapa foto menunjukkan, sejumlah anggota keluarga sedang menari pada acara Family Day tahun 1996. (*)Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Video Viral Bapak-bapak Jago Joget TikTok, Ternyata Ini Ceritanya"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest