Follow Us

Album John Lennon 'John Lennon/Plastic Ono Band' Bakal Terbit Kembali

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 06 Maret 2021 | 18:30
John Lennon
johnlennon.com

John Lennon

HAI-Online.com - Album studio solo debut John Lennon 'John Lennon/Plastic Ono Band' bakal diterbitkan kembali bulan depan untuk set box 'Ultimate Collection' yang baru.

Baca Juga: PYRA. dan Ramengvrl Bahas Fenomena Cowok yang Fetish ke Cewek Asia di Single Baru 'Yellow Fever'

Album ini awalnya dirilis pada Desember 1970, 'John Lennon/Plastic Ono Band' direkam tak lama setelah bubarnya The Beatles.

Rekaman yang diproduseri oleh Phil Spector dan Lennon pernah mendeskripsikannya sebagai, "The best thing i've ever done," yang berarti merupakan hal terbaik yang pernah ia lakukan.

Rekaman tersebut juga menampilkan Ringo Starr pada drum dan Klaus Voormann pada bass. Termasuk di dalamnya ada lagu 'Working Class Hero', 'Isolation and God '.

Yoko Ono dan Capitol/UMC akan merayakan ulang tahun ke-50 'John Lennon/Plastic Ono Band' dengan merilis set box super deluxe berisi 8 disk, yang berjudul 'John Lennon/Plastic Ono Band - The Ultimate Collection' pada 16 April.

Baca Juga: Berkat The Beatles, Plang Jalan Abbey Road Terjual dengan Harga Rp 714 Juta

Album John Lennon 'John Lennon/Plastic Ono Band' Bakal Terbit Kembali
Youtube John Lennon

Album John Lennon 'John Lennon/Plastic Ono Band' Bakal Terbit Kembali

Ono secara pribadi mengawasi produksi dan arahan kreatif untuk penerbitan ulang, yang meliputi demo, latihan, hingga percakapan studio serta 87 rekaman yang belum pernah didengar sebelumnya.

Sesi rekaman live lengkap dari LP pendamping Ono, 'Yoko Ono/Plastic Ono Band' juga disertakan, menampilkan lagu-lagu dengan durasi panjang dan lengkap tanpa diedit untuk pertama kalinya.

'John Lennon / Plastic Ono Band - The Ultimate Collection' telah dipreview dengan 'ultimate mix' baru dari lagu pembuka album 'Mother'. Dalam kata pengantar buku set box yang ada didalamnya, Ono menulis, "Melalui album Plastic Ono Band, John dan diriku menyukai gagasan tentang kenyataan yang benar-benar mendasar dan jujur โ€‹โ€‹yang akan kami berikan kepada dunia," tulisnya.

Baca Juga: Travis Barker Rilis Proyek Kolaborasi Terbaru Bareng Atreyu, 'Warrior'

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular