Follow Us

Bertemakan Masa Depan, Game PUBG New State Siap Dirilis

Ferry Budi Saputra - Selasa, 02 Maret 2021 | 10:10
PUBG New State, Game Terbaru PUBG Bertema Masa Depan
Instagram @PUBG

PUBG New State, Game Terbaru PUBG Bertema Masa Depan

HAI-Online.com - Playerunknown's Battleground (PUBG) resmi umumkan game terbaru PUBG New State yang bertema masa depan di tahun 2051. PUBG New State memiliki visual berbeda dengan PUBG yang biasa.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 7 dari Pekan 1 hingga Pekan 8

Pengumuman bakal rilisnya game terbaru PUBG New State diumumukan PUBG melalui Instagram dan video di channel Youtube-nya pada Jumat (26/2/2021).

PUBG New State dipegang oleh Krafton sebagai developer bukan Tencent. Modelnya sih masih sama dengan versi originalnya tetapi terdapat beberapa perbedaan.

Pada video yang dibagikan, terlihat tampilan dari gameplay PUBG New State. Jika diperhatikan dengan jeli, ada penampakan drone dan mobil ramah lingkungan di dalam video tersebut yang berarti ini menjadi visual terbaru dari game PUBG New State.

Selain itu, hal terbaru lainnya yaitu terdapat pada video ada red dot yang dipadukan dengan teknik hologram yang keren banget ya mirip-mirip kayak gaya bidik GTA 5.

Pada video terlihat kendaraan ramah lingkungan seperti kendaraan listrik dan teknologi baru, mungkin saja di versi game terbaru ini sudah nggak lagi bawa bensin untuk mengisi bahan bakar.

Baca Juga: Dewa United Resmi Launching, Bakal Ikuti 5 Divisi Esports Indonesia

Nah, ada yang menarik lagi nih, saat berkendara dalam mode fpp kita bisa lihat ada info kilometer kecepatan mobil dan mini map yang lagsung bisa dilihat dari dalam mobil.

Pada video juga disajikan visual yang begitu berbeda, terlihat lebih real ketika player menembak menembus kaca ada efek pecahan kaca dan itu keren.

Dalam video juga terlihat lokasi mini map terlihat di kanan atas dan mungkin lokasinya dapat diubah di bagian setting nantinya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest