Follow Us

Inilah 5 Cewek Indonesia yang Tetap Jadi Anak Band Meski Udah Jadi Ibu

None - Rabu, 23 Desember 2020 | 08:30
White Shoes and The Couple Company Siapkan 2020 Bingkisan untuk Album Barunya
WSATCC

White Shoes and The Couple Company Siapkan 2020 Bingkisan untuk Album Barunya

HAI-ONLINE.COM - Tanggal 22 Desember menjadi hari yang diperingati orang Indonesia sebagai Hari Ibu setiap tahunnya. Perayaan Hari Ibu sendiri jadi bentuk penghargaan terhadap perjuangan perempuan Indonesia nggak hanya sebagai seorang ibu, tetapi juga sebagai perempuan secara menyeluruh. Nah, bertepatan dengan Hari Ibu yang ke-92 ini, HAI merangkum deretan perempuan Indonesia yang tetap aktif bermusik bersama bandnya, meski udah berkeluarga. Berikut 5 ibu keren yang tetap aktif ngeband:

Baca Juga: Pemerintah Gelontorkan Bantuan Kepada Pelajar melalui PIP, Simak 5 Fakta dan Cek pip.kemdikbud.go.id#1 dan #2 Aprilia Apsari dan Aprimela Prawidyanti (White Shoes and The Couples Company)

White Shoes & The Couples Company di Berlin 2013
Ezar P Darnadi /whiteshoesandthecouplescompany.org/web/

White Shoes & The Couples Company di Berlin 2013

Aprimela sendiri merupakan pasangan dari Ricky Virgana, sang bassis WSATCC yang udah lama menikah. Sementara Sari yang baru menikah tiga tahun silam pun tetap aktif mengisi posisi vokalis. Duo dara tersebut saat ini tetap menjadi pilar penting WSATCC. #3 Puti Chitara (Barasuara)Meski udah berkeluarga dan memiliki anak, vokalis Barasuara Puti Chitara tetap bisa membagi waktu antara karir dan keluarga. Bahkan, Puti memiliki project solonya sendiri saat ini.

#4 Audrey Singgih (DIAA)Nah, ibu yang satu ini justru bikin band pas udah menikah, sob. Seperti diketahui, DIAA awalnya merupakan project pribadi antara vokalis Alexa, Aqi dengan istrinya sendiri yang kerap mengunggah cover lagu di SoundCloud. #5 Tantri (Kotak)

Aksi Tantri

Aksi Tantri

Siapa sih yang nggak kenal Tantri? Konsistensi istri dari Arda ’Naff' yang tergabung di Kotak sejak 2008 di bidang musik masih terjaga hingga sekarang, bahkan setelah dirinya menikah dan berkeluarga. Nah, terbukti kan, menjadi seorang ibu nggak menghalangi perempuan untuk tetap berkarya di jalurnya. Pastinya masih banyak perempuan keren di luar sana yang tetap bisa jadi ibu tanpa harus berhenti berkarya. Selamat Hari Ibu!

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest