Follow Us

Justin Bieber Umumin Album Barunya ‘Justice’, Rilis Maret Ini

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 28 Februari 2021 | 20:36
Justin Bieber umumkan album keenamnya, Justice yang akan dirilis 19 Maret 2021 mendatang.
Justin Bieber/Twitter

Justin Bieber umumkan album keenamnya, Justice yang akan dirilis 19 Maret 2021 mendatang.

HAI-Online.com - Justin Bieber akhirnya ngumumin bahwa album keenamnya yang bertitel Justice, bakal dirilis pada 19 Maret 2021 mendatang.

Melansir Variety, album ini menampilkan sejumlah single hits yang udah dilepas sebelumnya, mulai dari ‘Holy’, ‘Lonely’, dan ‘Anyone’ yang kesemuanya sukses masuk jajaran Top 40 dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Baca Juga: For Revenge dan Stereo Wall Satukan Energi Lewat Single ‘Jakarta Hari Ini’

Di saat ada begitu banyak yang salah dengan planet yang rusak ini, kita semua mendambakan kesembuhan--dan keadilan--untuk umat manusia,” tulisnya di Twitter saat ngumumin perilisan album barunya.

Dalam pembuatan album ini, tujuan gue adalah membuat musik yang memberikan kenyamanan; untuk membuat lagu yang bisa relate ke orang-orang, dan terhubung, sehingga mereka nggak merasa terlalu sendirian,” imbuhnya.

Musik, khususnya lewat album Justice bagi Bieber sendiri menjadi jembatannya untuk berkomunikasi lewat cara lain, untuk lebih terhubung satu sama lain dan menyuarakan penderitaan yang orang lain alami.

Musik adalah cara yang bagus untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita nggak sendiri. Musik bisa menjadi cara untuk berhubungan satu sama lain dan terhubung satu sama lain,” ujarnya.

Baca Juga: M. Shadows Sebut Album Baru Avenged Sevenfold Udah 70 Persen Kelar

Gue tahu bahwa gue nggak bisa begitu saja menyelesaikan ketidakadilan dengan membuat musik, tetapi gue tahu bahwa jika kita semua melakukan bagian kita dengan menggunakan karunia kita untuk melayani planet ini, dan satu sama lain, maka kita semakin dekat untuk bersatu,” tutur Bieber.

Ini adalah gue yang melakukan sebagian kecil bagian. Bagian gue. Gue pengen melanjutkan percakapan tentang seperti apa keadilan itu sehingga kita dapat terus menyembuhkan," ungkapnya soal tema besar yang ia usung di album Justice. (*)

Baca Juga: Sal Priadi Lepas Tembang

Source : Variety, Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular