Follow Us

Segala Hal yang Remaja Wajib Ketahui Soal Overthinking Ada di Sini

Alvin Bahar - Minggu, 28 Februari 2021 | 18:07
Youth Talks HAI x Cewekbanget.id
Grid Network

Youth Talks HAI x Cewekbanget.id

HAI-ONLINE.COM - Pasti kalian pernah ngalamin overthinking, baik yang beneran bikin pusing maupun yang cuma gaya-gayaan karena nganggep istilahnya keren.

Well, kalau udah overthinking itu rasanya nggak enak banget. Sampai bingung harus menyelesaikan masalah kita dari mana dulu.

Nah, untuk membantu para remaja mengatasi masalah overthinking, CewekBanget.ID bersama Hai Online mengadakan Youth Talks dengan tema 'Overthinking is Overrated?', nih!

Webinar ini sekaligus jadi rangkaian penutup ulangtahun CewekBanget.ID dan Hai Online.

Baca Juga: Kenapa Kalo Cowok Putus Cinta Bisa Jadi Kurus? Penyebabnya Terungkap!

FYI, acara Youth Talks: 'Overthinking is Overrated' ini dihadiri sama dua narasumber yang kece, yaitu Muhammad Mahrus Afif, S.Psi (Mentor Satu Persen Indonesia Life School), dan salah satu influencer kondang, Tiffani Afifa.

Acara ini seru banget karena membahas semua hal yang berkaitan sama overthinking, mulai dari penyebab hingga gimana caranya untuk mengatasi masalah overthinking yang kita hadapi.

Overthinking wajar nggak, sih?

Sebenarnya yang dimaksud overthinking itu apa, sih? Kak Mahrus dari Satu Persen Indonesia Life School menjelaskan yang dimaksud overthinking itu adalah memikirkan atau menganalisa sesuatu secara terus menerus hingga menyebabkan stres atau mengganggu aktivitas kita sehari-hari.

Overthinking itu adalah hal yang wajar banget, kok.

Nyatanya semua orang pasti pernah mengalami overthinking.

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest