Follow Us

Respon Tweet Finn Balor, Triple H Tantang McGregor Tanding di WWE

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 27 Februari 2021 | 20:15
Respon tweet Finn Balor, Triple H Tantang McGregor Tanding di WWE
Instagram/Pinterest

Respon tweet Finn Balor, Triple H Tantang McGregor Tanding di WWE

HAI-Online.com - Juara NXT Championship, Finn Balor membuat kehebohan di media sosial dengan mengunggah foto miniatur dirinya, Conor McGregor dan Triple H di dalam ring WWE mainan. Triple H merespon tweet McGregor dan menantang dirinya bertanding di WWE.

Baca Juga: Messi Minta Jersey Kiper Elche, Edgar Badia Kegep Langsung Melongo

Foto miniatur Finn Balor, McGregor dan Triple H di dalam ring diunggah oleh Finn Balor pada Jumat, (26/2/2021). Hal ini seolah-seolah seperti menantikan pertandingan impian antara mereka, "Triple H x @TheNotoriousMMA x Balor," tulis Finn Balor di postingannya.

Merespon postingan tersebut Mantan Juara UFC, Conor McGregor kemudian menuliskan, "No more Mr. nice guy!". Dalam bahasa Indonesia, "Nggak ada lagi Mr.Nice Guy!".

Melihat McGregor mencuitkan kata-kata tersebut, Triple H pun merespon dengan kalimat yang menantangnya, "Just say when". Jika dalam bahasa Indonesia, "Katakan saja kapan".

Diketahui sebelumnya McGregor memang telah beberapa kali mencoba bergabung dengan dunia gulat profesional. Selain itu, Triple H secara terbuka juga telah memuji McGregor sebelumnya dengan menyatakan dia akan sangat cocok di WWE.

Baca Juga: Moge Penerobos Ring 1 Ternyata Sah Dilumpuhkan Paspampres, Ini Dasar Hukumnya!

"Dia bisa datang, dia punya segalanya. Dia punya kepribadian, keterampilan, dan pandai berbicara. Dia seorang entertainer, pastinya," kata Triple H kepada The Telegraph pada 2016.

"Apa yang dia tunggu? berat badan 180 pound? Aku punya orang-orang yang lebih kecil sekarang di WWE. Kami memiliki orang-orang seberat 200 pon yang merupakan bintang di sini. kalian tidak perlu memiliki berat 300 pound lagi," tambahnya.

Melihat perang urat syarat di Twitter ini, para penggemar gulat profesional tidak sabar menantikan kapan pertandingan tersebut dapat menjadi kenyataan. Tentu laga Triple H vs McGregor bakalan sangat dinantikan jika memang benar-benar terjadi. (*)

Baca Juga: Bagus Kahfi ke FC Utrecht, Orang Tua Bekali Pake Petuah Jawa

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest