Follow Us

Baru Beberapa Hari dirilis, MV Dayana Ft Hedo Dibanjiri Tombol Dislike di YouTube

Al Sobry - Sabtu, 27 Februari 2021 | 14:04
MV Dayana Demik

MV Dayana Demik

HAI-Online.com - Dayana yang terkenal lantaran masuk dalam cerita omeTv Fiki Naki, kimi tengah mencoba melebarkan sayapnya dengan merilis lagu berduet dengan musisi senegaranya Hedo.

Sayangnya baru neberapa hari dirilis, video musik Dayana ft Hedo di YouTube ini malah banjir dislike.
Sejak dirilis tanggal (19/2/2021) pekan lalu di kanal YouTube-nya Demi Demik, video tersebut mendapatkan puluhan ribu tanda dislike.

Baca Juga: Dari Ngeblock Sampai Minta Hapus Konten di YouTube, Fiki Naki dan Dayana Udah Selesai!

Jika dibandingkan dengan perolehan jumlah like maka angka tidak disukai lebih banyak dibanding tanda like atau disukai.

Diberi nama Hedo & Demik song, lagu tersebut sampai saat ini mendapat tanda tidak disukai sebanyak 77 ribu, sedangkan hanya ada 12.000 tanda disukai.

Walaupun lebih banyak tanda tidak disukai di video tersebut, nyatanya video Dayana sampai saat ini telah mencapai 2,8 juta kali ditonton.

Meski tidak disukai, nyatanya masih banyak nih netizen yang justeru penasaran sama karya dari cewek Kazakhtan, Dayana.

Kolom komentar unggahan video tersebut juga dimatikan sehingga tidak ada yang bisa memberikan komentar atas video musiknya.

Baca Juga: Netizen Indonesia Ter-Nggak Sopan Se-Asia Tenggara, Ini Penobatan dari Microsoft

Buat yang belum tahu, dikutip dari Kompas.com, Dayana mulai mencuri perhatian masyarakat Indonesia ketika YouTuber Fiki Naki mengunggah video pertemuan mereka lewat Ome Tv di YouTube Fiki Naki.

Saat itu Dayana terlihat begitu tertarik dan bahkan mengatakan ingin menikah dengan cowok asal Riau.

Waktu berlalu, ternyat belakangan ini hubungan keduanya semakin meresahkan warganet, sejak permasalahan yang timbul diantara manajer Fiki Naki dan Dayana soal kado Valentine settingan yang viral.

Banyak netizen yang berpihak pada Fiki Naki dan membanjiri hujatan ke tim Dayana yang kali ini dianggap "Kacang Lupa Kulitnya". Sampai sekarang, gerakan Unfollow Dayana masih berlangsung dan sukses membuat Dayana kehilangan pengikut dari Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest