Follow Us

Billie Eilish Bahas Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Album Barunya

Ferry Budi Saputra - Jumat, 26 Februari 2021 | 12:05
Billie Eilish
Instagram.com

Billie Eilish

HAI-Online.com - Penyanyi populer, Billie Eilish berbicara tentang album barunya yang akan datang di acara The Late Show.

Ia menjelaskan dampak dari pandemi Covid-19 memberinya waktu istirahat dan memungkinkannya untuk kembali ke studio membuat album baru.

Baca Juga: Dokumenter Tayang 26 Februari 2021, Billie Eilish Bakal Ungkap Siapa Dirinya Sebenarnya

Billie Eilish diketahui sedang mengerjakan album baru saat ini. Pada awal bulan Februari ia mengumumkan album baru yang merupakan album keduanya tersebut akan berisi 16 lagu.

Berbicara kepada Stephen Colbert dalam wawancara baru di The Late Show minggu ini, Eilish menjelaskan bagaimana dia mengambil kesempatan dari dampak pandemi ini untuk membuat album baru.

Dampak pandemi juga menyebabkan berbagai pertunjukkan live musik harus ditutup, tentu hal ini juga yang memberinya waktu istirahat yang panjang pertamanya dalam empat tahun terakhir.

Baca Juga: Action Figure Terbaru Billie Eilish

"Aku tidak berpikir aku akan membuat album lagi, jika bukan karena Covid," katanya.

“Bukan berarti itu tentang Covid sepenuhnya, hanya saja, ketika ada sesuatu yang berbeda dalam hidupmu, ya kamu akan merasa berbeda. Begitulah adanya. Jadi, saya harus berterima kasih kepada Covid untuk itu, dan itu saja," tambahnya.

Colbert kemudian bertanya dalam wawancara apakah Eilish telah mengeluarkan seluruh kemampuan suaranya di album barunya?

Kepada Colbert, Billie Eilish menjawab bocoran trik yang digunakannya. “Ada beberapa momen di album ini di mana saya mengeluarkan beberapa trik. Trik yang aku lakukan hanya yang benar-benar menurutku terdengar bagus," ujar Billie Eilish.

Billie Eilish akan merilis film dokumenter barunya Billie Eilish: The World's A Little Blurry dan dijadwalkan tayang perdana di Apple TV+ pada 26 Februari 2021. (*)

Baca Juga: Melihat Kembali Kehidupannya di Film Dokumenter, Billie Eilish: Sangat Brutal!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest