Follow Us

Rendy Pandugo Segarkan Sisi Musikalitas Melalui EP "See You Someday"

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 26 Februari 2021 | 07:23
Rendy Pandugo - See You Someday
Universal Music Indonesia

Rendy Pandugo - See You Someday

HAI-Online.com - Setelah sebelumnya meluncurkan dua single, “Home” dan “Mr.Sun” bersama label barunya Wonderland Records/ Universal Music Indonesia, Rendy Pandugo mengeluarkan Mini Album (EP) berjudul “See You Someday” pada tanggal 29 Januari 2021.

Mini album (EP) ini terdiri dari 6 lagu, termasuk dua single sebelumnya.

Judul mini album (EP) ini terinspirasi dari kebiasaan Rendy yang selalu mengucapkan “See you someday” di akhir setiap show-nya.

Baca Juga: Fourtwnty Rilis Single Baru 'Kursi Goyang', Jadi Ost. Filosofi Kopi Lagi!

Lalu seorang teman Rendy ber-ide untuk membuatnya menjadi sebuah judul lagu dan akhirnya solois 35 tahun itu merasa tepat untuk mengeluarkan nama tersebut menjadi judul mini albumnya (EP).

Makna dari See you someday ini adalah bentuk ekspresi bagaimana Rendy ‘kangen’ untuk manggung live di depan para fans-nya yang mungkin tidak akan bisa dilakukan selama masa pandemi ini.

Makanya, album ini merupakan satu kesempatan bagi Rendy untuk bisa tetap terhubung kembali dan ‘hadir’ untuk para penggemarnya dengan harapan untuk segera bertemu kembali.

Mini album (EP) ini berisi 6 lagu, termasuk single “Home” and “Mr.Sun”, yang sudah dirilis pada akhir 2020 lalu.

Rendy memperkenalkan kembali dirinya sebagai singer-songwriter, dengan sentuhan musik yang lebih modern dan kompleks. Dengan berbagai macam jenis ‘sound’ akustik, alternative pop dan emotional ballad.

Mini album (EP) ini merupakan karya kolaboratif yang menampilkan beberapa sahabat musisi Rendy seperti Teddy Adhitya, Petra Sihombing dan Enrico Octaviano.

“Sebuah kolaborasi yang seru dimana gue sendiri sangat menikmati prosesnya dan mempelajari banyak hal baru.”

Yang juga membuat mini album (EP) ini terasa spesial adalah lagu-lagu yang Rendy ciptakan di sini berdasarkan kisah nyata.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest