Follow Us

Wajib Tahu Nih Pengertian Istilah Beaters dalam Dunia Sneakers

Ferry Budi Saputra - Jumat, 26 Februari 2021 | 10:10
Ilustrasi Sneakers
pixabay.com

Ilustrasi Sneakers

HAI-Online.com - Bingung dengan pengertian istilah beaters dalam dunia sneakers? Nah, istilah beaters sendiri merupakan istilah yang sering digunakan para pengguna sneakers.

Lalu, sebenarnya pengertian beaters itu apa sih? Bagi yang belum tahu simak penjelasan berikut ini.

Pengertian istilah beaters itu sendiri merupakan sneakers yang paling sering dipakai apapun situasinya dan kemanapun tujuannya. Bisa dibilang sebagai sneakers gacoan yang dipakai hampir setiap hari.

Malahan kalo sering banget dipakai, cenderung lebih cinta sama karakter baik desain maupun segalanya yang dipunya sneakers tersebut, pokoknya benar-benar cinta deh mau itu dekil, kotor ada noda hingga warna-warna yang udah pudar.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Putih Gum Brand Lokal Harga 300 Ribuan

Jenis sneakers ini biasanya dipakai buat segala aktivitas misalnya sekolah, pergi ngantor, kuliah, naik motor hingga jalan-jalan. Pokoknya dikenakan secara rutin.

Setiap orang pasti punya sneakers andalan atau beaters nya masing-masing. Sneakers andalan atau beaters ini terkadang memiliki kenangan tersendiri bagi pemiliknya sehingga ia benar-benar jatuh cinta sama sneakers tersebut apapun keadaan sneakers itu.

Nah, gimana jadi udah pada tahu kan pengertian istilah beaters dalam dunia sneakers? Ikutin terus artikel lainnya dari HAI tentang istilah-istilah dalam dunia sneakers oke. (*)

Baca Juga: Pengertian BNWB dalam Dunia Sneakers Wajib Kalian Ketahui Nih

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest